Penasaran karena Viral, Bekas Galian Tambang Ranu Menduro Banjir Pengunjung


Berita Terkini - Ranu Menduro yang sempat viral di media sosial membuat banyak warga penasaran. Mereka pun berbondong-bondong mendatangi bekas galian tambang tersebut.

Sekitar pukul 05.00 WIB warga sudah mulai berdatangan. Hingga pukul 09.00 WIB lokasi menuju pintu masuk Ranu Menduro sangat sesak dipenuhi kendaraan roda dua dan roda empat.

Salah satu pengunjung bernama Haris sempat terheran-heran melihat kondisi tempat tersebut yang banyak didatangi oleh orang dari berbagai daerah.

Ia sendiri mengaku penasaran dengan video maupun foto yang dibagikan viral di media sosial sangatlah indah.

Namun ketika sampai di lokasi, ia hanya menyaksikan ribuan manusia yang memenuhi tanah lapang tersebut.

"Heran saya, kenapa bisa sangat ramai sekali. Kalau lihat beginian mau ketawa rasanya lucu juga bisa sampai penuh sekali sampai mau masuk ke lokasinya aja harus desak-desakan kendaraan," ujarnya sembari tertawa kecil.

Apa yang ia harapkan tak sesuai ekspektasi, harapannya ketika datang ke 1 tersebut bisa foto-foto dengan spot tanah lapang yang hijau dengan background pegunungan. Namun, hal itu tak bisa diwujudkan lantaran banyaknya pengunjung yang datang.

"Ya di sini niatnya mau menikmati pemandangan yang hijau-hijau sejuk gitu. Terus mau foto-foto juga. Tapi ternyata kondisinya kayak gini ya foto seadanya saja," katanya.

Sementara itu pantauan di lokasi, hingga pukul 13.00 WIB, tempat wisata dadakan ini masih sangat ramai. Bahkan pengunjung masih terus berdatangan ke lokasi.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------