Korban yang Ditabrak Bus TransJakarta Ternyata Istri Irjen Boy Rafli


Berita Terkini - Kecelakaan yang melibatkan Bus TransJakarta dengan satu unit mobil Mitshubisi Pajero terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda arah selatan tepatnya Persimpangan Silkar Kebayoran Lama Wilayah Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020) siang.

Bahkan, video kecelakaan tersebut sempat beredar di akun Instagram @Jakarta.terkini. Dalam video tersebut, mobil Mitsubishi Pajero B 88 BRA ringsek akibat ditabrak oleh Bus TransJakarta.

Dari informasi yang dihimpun, mobil tersebut merupakan milik pejabat. Sebab, terpasang rotator pada bagian depan mobil.

"Diduga tersangka pengemudi TransJakarta berinisial JW," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 10.30 WIB. Saat itu, bus TransJakarta yang dikendarai oleh JW melintas dari arah utara menuju selatan di sekitar lokasi kejadian.


"Sesampainya di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati akhirnya menabrak body mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan MJ yang sedang berbelok dari selatan menuju timur," katanya.

Fahri menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Dirinya menyebut, ada kerugian materi dari kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini.

Sementara itu, Kasudinhub Jakarta Selatan, Budi Setiawan mengatakan, penumpang mobil Mitshubisi Pajero adalah istri dari pejabat Polri, Irjen Boy Rafli Amar.

Baca Juga : Anak Buah Diperiksa Polisi, Rumah DP Rp 0 Anies Diduga Berbau Korupsi

Saat ini, istri dari Boy Rafli tersebut mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit yang tidak disebutkan namanya.

"Iya benar (istri dari Boy Rafli Amar). Lagi ditangani di rumah sakit oleh pihak TJ," kata dia.

Hanya saja, Budi belum bisa memberi informasi jelas terkait kronologi kecelakaan tersebut. Dirinya juga belum mendapat informasi utuh ihwal insiden ini.

"Nanti saya cek dulu deh saya juga belum punya info valid pastinya," tutup Budi.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------