Orang Ini Ungkap Lucinta Luna Pakai Narkoba Tiap Kali Mau Syuting


Berita Terkini - DJ Gebby Vesta sama sekali tak terkejut atas penangkapan mantan sahabatnya, Lucinta Luna, dalam kasus narkoba.

Menurut Gebby, Lucinta memang sudah lama memakai barang haram tersebut. Tujuannya percaya diri saat tampil di depan kamera.

Bahkan, Gebby yang sudah terang-terangan sebagai perempuan transgender ini menyebut Lucinta Luna selalu memakai narkoba tiap kali syuting. Maka kata dia, jangan heran bila Luna dikenal sebagai Ratu Halu.

"Di saat syuting video klip Bobo Dimana dia make dulu, di saat dia tiap mau tampil di TV itu dia selalu make dulu, supaya pede makanya dia ngomong itu halusinasi," kata Gebby Vesta ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Gebby lantas mengingatkan soal Lucinta Luna yang mengaku bisa berbadan dua. Dia yakin saat mengatakan itu, Lucinta Luna dalam pengaruh narkoba. Gebby tak percaya Luna bisa hamil lantaran bukan perempuan tulen.

"Dia bisa hamil, begini begitu, karena yang berbicara itu bukan dia, itu narkoba," ujar Gebby.

Lucinta Lunca diamankan di Apartemen Thamrin Residence, Jakarta Pusat, Senin (10/2/2020) malam. Artis yang diduga transgender ini ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan beberapa barang bukti, yakni tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika.

Lucinta Luna saat ini sudah mendekam di tahanan Polres Jakarta Barat. Informasi yang diterima Suara.com, polisi baru akan merilis penangkapan Lucinta Luna pada hari ini, Rabu (12/2/2020).


No comments

Powered by Blogger.
------------------------------