Nagita Slavina Nangis Karena Keguguran, Raffi Ahmad Ungkap Penyebabnya


Berita Terkini - Kabar kurang mengenakkan kini datang dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasalnya, baru sebulan mengandung, Nagita Slavina harus merelakan calon buah hatinya yang kedua.

"Semalem ada yang nangis-nangis. Gigi nangis-nangis kasihan banget. Aku lagi syuting acara Ini Talkshow. Gigi ngabarin aku, dia nangis-nangis," ujar Raffi Ahmad.

Nagita Slavina mengatakan bahwa dirinya keguguran lantaran kecapekan.

"Jadi kemarin tuh sebenarnya sudah isi satu bulan. Udah test pack. Udah positif. Mungkin karena kecapekan juga sih. Dan yang pasti belum diaksih belum rezekinya," timpal Nagita Slavina.

Baca Juga : Diancam Diperkosa hingga Dibunuh, Syifa Hadju Takut Keluar Rumah

Selain itu, Raffi Ahmad teringat bahwa istrinya langsung pijit saat sampai di Jakarta. Ia menduga hal tersebut pula yang menjadi pemicu Nagita Slavina keguguran.

"Sebenarnya pas kita baru nyampe Jakarta, sebenarnya Gigi itu udah hamil. Tapi dipijit, diurut. Kita kan enggak tahu. Aku juga teledor sih," ungkap Raffi Ahmad seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Rans Entertainment (29/2).


"Pas nyampai sini pijit pagi-pagi, langsung dipijit dia," imbuhnya.

"Ya banyak lah faktornya. Kata dokter yang pasti kecapekan," tegas Nagita Slavina.

Raffi Ahmad juga menambahkan bahwa usai keliling dunia, keduanya langsung beraktivitas syuting.

"Iya habis itu kita langsung syuting," tandas Raffi Ahmad.

Melihat sang istri menangis, Raffi Ahmad merasa tidak tega. Ia menghibur sang istri dan berpesan agar bisa ikhlas menerima kenyatan pahit tersebut.

"Emang bener Nagita udah isi, udah hamil tapi keguguran," pungkasnya.

"Matanya kasihan tuh masih bekas nangis. Kamu jangan sedih-sedih ya. Pasti Allah merencanakan yang baik," hibur Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------