Mobil 'Berenang' di Bundaran HI, Polisi Periksa Pemilik Land Rover Besok


Berita Terkini - Polisi akan memeriksa PWH, pengemudi mobil mewah Land Rover yang mengalami kecelakaan hingga terperosok ke kolam Bundaran Hotel Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020) pagi tadi.

Pemeriksaan terhadap PWH akan dilaksanakan, Kamis (6/1/2020) besok.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, pemeriksaan terkait kasus ini baru dilakukan besok lantaran PWH dalam keadaan kurang sehat akibat kecelakaan tersebut.

"Kondisi (PWH) masih kurang sehat, maka diperiksa besok," kata Fahri saat dikonfirmasi wartawan.

Sebagaimana diketahui, sebuah mobil Land Rover warna hitam dengan nomor polisi B 8700 RO mengalami kecelakaan hingga terperosok ke dalam kolam Bundaran Hotel Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat. Peristiwa tersebut terjadi pada hari ini sekira pukul 04.45 WIB.

Fahri sendiri sebelumnya menyampaikan bahwa mobil mewah yang dikemudikan oleh PWH mengalami kecelakaan hingga terperosok ke kolam Bundaran HI diduga akibat sang pengemudi kurang berhati-hati.

"PWH yang melaju dari arah Utara ke Selatan di Jl.MH.Thamrin Wilayah Jakarta Pusat, sesampainya di TKP diduga kurang hati-hati dan konsentrasi kemudian menabrak trotoar dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan akhirnya tercebur ke dalam kolam Bundaran HI," kata Fahri.

Akibat dari kecelakaan itu, bumper dan ban depan mobil pun mengalami kerusakan. Sementara PWH sendiri mengalami luka pada bagian pelipisnya.

"Pengemudi mangalami luka dan di bawa ke RS untuk mendapatkan perawatan," katanya.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------