HP Tertinggal, Remaja 13 Tahun di Palangkaraya Tewas karena Nekat Masuk ke Dalam Ruko Terbakar


Berita Terkini - Seorang remaja berusia 13 tahun di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), nekat masuk ke dalam ruko yang terbakar untuk mengambil ponselnya yang tertinggal. Korban lalu tak bisa menyelamatkan diri dan tewas dalam insiden itu.

Korban atas nama Melani Putri ditemukan petugas dalam kondisi meninggal dunia setelah kebakaran ruko hampir padam. Jasad remaja tersebut kini dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya.

"Dia tidak bisa menyelamatkan diri saat masuk ke dalam ruko yang terbakar untuk mengambil ponsel miliknya," kata Kapolsek Sebangau Palangkaraya, Iptu I Wayan Sukarya, Sabtu (22/2/2020).

Menurutnya, Melani bersama ayah Haryanto (43) dan kakak Fadil (14) sudah sempat menyelamatkan diri saat api melahap ruko tersebut. Namun korban ingat kalau ponselnya tertinggal di dalam ruko, sehingga dia nekat menerobos masuk ke dalam kepulan api.

Dugaan sementara, saat api sedang melahap bangunan tersebut korban terjebak dan kehabisan oksigen. Remaja putri itu lantas pingsan dan akhirnya tewas terbakar di dalam bangunan itu.

"Apalagi ponsel korban saat itu katanya berada di dalam sudut ruangan ruko, jadi dia tidak bisa kembali ke luar dan tewas terbakar," ujar dia.

Hingga kini petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menewaskan remaja yang juga pelajar SMP itu. Dugaan sementara ruko penjualan sembako di Jalan RTA Milono, Kelurahan Kareng Bangkirai, Kecamatan Sabaru itu terbakar karena korsleting listrik.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------