Wanita Teman Bersetubuh Pejabat Kominfo di Mobil Ternyata Pegawai Honorer


Berita Terkini - Teka-teki perempuan yang tepergok bersetubuh dengan pejabat eselon IV Diskominfo Sragen, Jawa Tengah Bekti Nugroho (40) di area parkir Mal Paragon Solo, akhir pekan lalu, akhirnya terkuak.

Perempuan itu berinisial DES (27) asal Pungkruk, Sidoharjo Sragen, yang juga berstatus pegawai Pemkab Sragen.

Hasil penelesuran Joglosemarnews.com—jaringan Suara.com, DES tercatat sebagai pegawai di Kantor Unit Pelayanan Terpadu Penanggulangan Kemiskinan (UPTPK) Pemkab Sragen.

DES berstatus sebagai tenaga honorer. Kabar tersebut dibenarkan pihak Pemkab Sragen. Sekkab Sragen Tatang Prabawanto mengakui DES adalah pegawai honorer di UPTPK.

“Iya, benar yang bersangkutan pegawai UPTPK. Tapi statusnya masih honorer,” kata Tatang, Senin (20/1/2020).

Sementara dari video yang beredar sesaat usai penangkapan Bekti dan DES yang sempat diamankan warga di Baki, Sukoharjo, terlihat DES saat itu mengenakan pakaian panjang tertutup dengan jilbab warna abu-abu.

Saat diamankan polisi, ekspresinya terlihat cukup tenang. Keduanya kemudian diamankan di Polsek untuk menjalani pemeriksaan.

Kasus mesum di tempat terbuka pejabat eselon dan pegawai Pemkab Sragen ini sontak jadi sorotan nasional.

Keduanya tertangkap basah oleh Satpam Mall Paragon Solo saat sedang mesum dengan cewek cantik di area parkiran mobil Mall Paragon Solo, Kamis (17/1/2020) petang.

Mereka melakukannya di dalam mobil Honda Jazz abu-abu bernopol AD 8941 HN. Celakanya, karena panik aksi indehoinya tepergok, Bekti langsung tancap gas dan berusaha kabur dengan menabrak Satpam.

Mereka kabur ke arah Sukoharjo sebelum kemudian tertangkap di wilayah Baki, Sukoharjo.

Data yang terhimpun Joglosemarnews.com, Bekti tercatat merupakan PNS berpangkat eselon IV. Dia bertugas di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sragen.

Menurut Sekretaris Diskominfo Rahmat Purwadi, PNS atas nama Bekti Nugroho memang bertugas di lembahanya.

 “PNS atas nama Bekti Nugroho memang berdinas di Diskominfo. Yang bersangkutan menjabat Kasi Konten dan Media Komunikasi,” kata Purwadi.

Di lain sisi, kasus skandal mesum pejabat dengan pegawai Pemkab Sragen ini langsung viral dan menjadi sorotan nasional. Berita perihal kasus itu langsung dilahap dan menjadi trending di berbagai lini media sosial.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------