Modyar! Bela Anies yang Gak Becus Bekerja, AA Gym Malah Diamuk Massa Dunia Maya


Berita Terkini - Ternyata tidak hanya orang-orang seperti Fadli Zon, Rocky Gerung, Novel Bamukmin, Andre Rosiade dan Fahri Hamzah saja lho, yang doyan nyinyir unfaedah, tapi da’i Kadrun, AA Gym juga tidak kalah nyinyirnya dengan orang-orang yang tidak berguna bagi nusa dan bangsa itu.

Buktinya, terkait banjir yang melanda DKI, sudah dua kali AA berkomentar yang tidak ada manfaatnya sama sekali.

Pertama, saat musim hujan 2016 silam, yang mana saat itu juga terjadi banjir, tapi tidak separah banjir seperti sekarang ini, AA poligami membuat cuitan fenomenal di akun Twitter miliknya, @aagym.

Berikut cuitan suami Teh Nini dan Teh Rini itu

“Innalilahi, Jakarta banjir lagi. Semoga nanti ada pemimpin Jakarta yang rendah hati, tidak ujub, tidak takabur, dan merasa sudah banyak berbuat”.

Cuitan itu mengungapkan bahwa banjir di Jakarta disebabkan oleh gubernur saat itu, Ahok, yang menurut AA sombong, ujub dan takabur, sehingga ia berharap Ahok tidak lagi jadi gubernur, tapi yang memimpin DKI adalah Anies yang menurutnya tidak sombong, ujub dan takabur.

Mungkin kura-kura maksudnya begini --dengan Anies yang jadi gubernur DKI maka permasalahan banjir di Jakarta auto hilang.

Tapi ternyata, itu hanya ada di imajinasi AA saja.

Pasca doanya itu dikabulkan Tuhan, yakni Anies terpilih sebagai gubernur DKI, apa yang ia harapkan, yang terjadi justru sebaliknya. Minta Jakarta tidak banjir lagi, eeeh banyak rumah yang kelelep air karena kedalamannya mencapai 2 meter. Warga DKI yang meninggal pasca banjir menerjang ibukota negara juga banyak, yakni mencapai 9 orang. Begitupun yang mengungsi mencapai angka belasan ribu orang.

Nah, bukannya evaluasi diri, atau membela masyarakat yang menjadi korban ketidakbecusan Wan Aibon dalam mengatasi permasalahan banjir di DKI, Wan Gym malah sibuk mengikuti jejak Uni Fahira Idris, yakni membela Anies.

Berikut pembelaan AA tersebut terhadap gubernur rasa Kadrun, Anies.

"Beruntungnya gubernur DKI Jakarta. Dikit-dikit dicari kesalahannya. Dibully. Kekurangan sedikit dikoreksi. Kelebihannya tidak dipuji. Ini adalah karunia besar. Semoga makin sempurna keikhlasannya. Gugur dosa-dosanya”, ujar AA Gym dalam sebuat video berdurasi pendek.

Sudah terlihat kan arah keberpihakannya. Ke Wan Aibon.

Saat banjir terjadi di era Ahok, AA berdoa supaya Jakarta diberi pemimpin yang amanah. Sedangkan, saat banjir terjadi di era Anies, ia mengatakan, pemimpin yang dibully adalah ahli surga.

Standar ganda banget.

Pertanyaannya, apakah Ahok dulu tidak dibully seperti Anies saat ini? Tidak

Dan apakah ada yang Anies? Ada.

Mereka adalah kaum Kadrun, FPI dan PA 212.

Inilah yang disebut dengan memanfaatkan dalil agama untuk menutupi ketidakbecusan gabener dalam bekerja.

Hal ini pula yang membuat warga dunia maya muak dengan AA Gym ini.

Sampai-sampai mereka berkomentar dengan sangat pedasnya.

Berikut diantaranya :

“AA Gym, tolong AA pindah rumah dulu ke Jakarta. Tinggal di daerah banjir yang tetangganya ada yang meninggal karena banjir, baru komentar yah. Pemuka agama bukannya bantu rakyat kecil desak Pemda lakukan pencegahan, kok malah bela membabi buta, kepala daerah yang gak becus bekerja”, cuit @JFKw8928

“Udahlah AA, jangan memelas gitu. Kalau analoginya seperti itu, Reynhard Sinaga bahkan lebih beruntung dari Anies. Dia dihujat, dibully, dan dicacimaki di seluruh dunia, maka rontoklah dosa-dosanya. Semua ada sebab akibat. Biarlah alam yang berbicara, AA diem asja, urus istri-istrimu”, cuit@sipenakecil

“Karena mau proteksi dengan basis kinerja gak bisa, jadi ya terpaksa harus dengan bungkus agama. Mantap juga ya AA Gym”, cuit @elhambaly

“Jilat terus om AA Gym. Siapa tau dijadiin salah satu TGUPP, spesialis cuci otak masyarakat Jakarta pake bungkus agama”, cuit @y0ungFlem

“Ustad itu harusnya lebih membela rakyat kecil korban banjir. Bukan malah membela gubernur yang gak becus bekerja”, cuit @newagestein

“Dasar ustad g**lok, gak tau diri. Bukannya membela rakyat yang lemah, malah membela pemimpin yang zalim”, cuit@mas_culin

“Ulama vangke. Bukannya ceramah untuk kemaslahatan umat, eh taunya puja-puji Wan Aibon. Mengkampanyekan orang yang gak bisa kerja”, cuit @Benpiero10

“Bacot lu makin gak mutu, AA munafik”, cuit @2_onta

“Ada tong sampah? Aku mau buang sampah kadal (AA Gym) nih”, cuit @Firgamal75

“Kepalanya habis kelelep nih kayaknya”, cuit@PanjiHO

“Aura ulama ini sudah luntur. Allah itu Maha Tahu AA. Bahwa anda adalah ulama pesanan, tidak adil dalam bersikap dan bertutur kata”, cuit @kenarock888

“Ustad Anjing”, cuit @Gestor234

“AA Gym ulama Kadrun yang mau menang sendiri”, cuit @Twuryanto1

“Ulama kalau sudah terjangkit virus Kadrun jadi goblok, contohnya ya si AA ini”, cuit @Rkim67

“Ngaca lu ngaca, AA Gym! Uda 2020 masih saja jadi kompor lu! Tapi sayang sekali yang percaya sama lu cuma Kadrun tolol”, cuit @DanielKho12

Anies memang beruntung. Walaupun ia tidak becus bekerja, tapi selalu dibela oleh kaum Kadrun, Kampret, Bang Japar dan orang-orang seperti AA ini.

Tapi, yang buntung itu warga DKI.

Kok bisanya punya gubernur yang hanya pandai menata kata. Tapi hasil kerjanya nol besar.

Sumber : https://seword.com/umum/modyar-bela-anies-yang-gak-becus-bekerja-aa-gym-epSovCEQsU

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------