Bukan KDRT, Teddy Beberkan Penyebab Wafatnya Lina Mantan Sule


Berita Terkini - Teddy membeberkan riwayat penyakit almarhumah istrinya, Lina Jubaedah sebelum meninggal dunia. Hal itu disampaikan olehnya usai dituduh melakukan KDRT kepada ibu Rizky Febian itu.


"Dari diagnosa dokter itu penyakitnya lambung, itu sudah beberapa kali masuk IGD di Rumah Sakit Al Islam, Bandung. Jadi story-nya semua ada," ujar Teddy kepada Suara.com ditemui di kediamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).

Namun, dia mengatakan almarhumah memang tidak pernah mengeluh mengenai penyakitnya tersebut.

"Bunda Lina kan nggak pernah ngeluh atau apa saking hebatnya, orangnya jarang ngeluh," sambungnya.

Hanya saja sebelum wafat, Lina Jubaedah sempat mengeluh sesak nafas. Disitu, dokter menyatakan apabila penyakit lambung almarhumah sudah parah.

"Saya kagetnya pas bilang nggak enak badan, langsung ke rumah sakit, sesek nafas, kirain ada asma. Pas di sana kata dokter lambungnya sudah parah. jadi asamnya naik ke atas, lambungnya kata dokter sudah engap," tutur Teddy.

"Dan selama itu nggak pernah ngeluh, cuma pas lagi nggak tahan baru ke sana. Itu ada history-nya," imbuhnya lagi.

Dia bahkan menyarankan buat mengecek kebenaran omongannya itu ke Rumah Sakit Al Islam. Data riwayat penyakit Lina Jubaedah di sana cukup lengkap.

"Kalau mau konfirmasi lagi itu langsung ke rumah sakit Al Islam cari kebenarannya. Di sana ada data semuanya," ucapnya.

Seperti diketahui, dugaan KDRT sendiri muncul setelah ditemukan luka lebam di jenazah Lina Jubaedah. Gara-gara itu, anak sulung Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian pun lapor polisi.

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi.

No comments

Powered by Blogger.
------------------------------