Berebut Janda, Pedagang Kopi vs Tukang Becak Duel hingga Tewas


Berita Terkini - Ihwal mayat yang ditemukan di pinggiran Jalan Basuki Rahmat, Jombang, Jawa Timur, akhirnya terungkap. Mayat itu adalah Achmad Dwi Antoko (23).

Warga Jalan Madura Kelurahan Jombatan, Jombang, yang berprofesi sebagai pedagang kopi keliling itu terbunuh dalam duel satu lawan satu untuk memperebutkan janda idaman.

Hal tersebut diketahui aparat Polres Jombang setelah melakukan serangkaian penyelidikan sehingga berhasil menangkap pelakunya, Budiono.

Lelaki berusia 48 tahun berprofesi sebagai tukang becak tersebut ditangkap ketika sedang bekerja, Kamis (3/10/2019).

Berdasarkan penangkapan tersebut, akhirnya diketahui Budiono membunuh Achmad karena berebut perempuan alias cinta segitiga. Perempuan yang diperebutkan adalah PR berusia 38 tahun, warga Kelurahan Jombatan.

“Hasil pemeriksaan, kasus pembunuhan ini dipicu oleh cinta segitiga. Pelaku cemburu terhadap korban karena dekat dengan PR. Akhirnya pelaku nekat menghabisi nyawa korban,” kata Kapolres Jombang Ajun Komisaris Besar Boby P Tambunan, seperti diwartakan Beritajatim.com, Jumat (4/10/2019).

Boby menjelaskan, Budiono ditangkap di Jalan Raya Ploso Jombang sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis. Saat itu, Budiono sedang mendorong becaknya.

Dalam becak itu juga terdapat PR. Namun, saat hendak disergap, Budiono berusaha kabur. Alhasil, polisi menembak kaki kanan pelaku.

Melalui penangkapan itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti di antaranya bata merah, sandal, kaus warna hijau dan celana jin pendek berwarna biru.

“Pelaku membunuh korban dengan cara ditusuk menggunakan pisau. Namun setelah kejadian, pisau tersebut dibuang ke Sungai Brantas,” kata Boby.

Sebelumnya, sosok mayat pria ditemukan bersimbah darah di tepi Jl Basuki Rahmat Jombang, Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Dia mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.

No comments

Powered by Blogger.