Usai Bogor, Baliho Ucapan Selamat Prabowo Presiden Marak di Depok


Berita Terkini - Tak hanya di Cileungsi, Bogor,  baliho raksasa bertulisan ucapan selamat atas terpilihnya calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo - Sandiaga juga marak terpasang di Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Pantauan Suara.com, baliho ucapan selamat itu dipasang sebuah komunitas bernama Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi atau Koppasandi.

Zulkarnain Ilyas, salah satu relawan Koppasandi mengungkapkan, pihaknya sengaja memasang baliho itu sebagai wujud rasa syukur, sekaligus terima kasih kepada warga Kecamatan Beji yang telah memilih Prabowo-Sandiaga.


Ia mengklaim, dari hasil hitungan rekapitulasi suara di kawasan tersebut, pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu unggul dengan perolehan 58 persen suara atas pasangan petahana Jokowi - Ma’ruf Amin.

“Spanduk ini ucapan terima kasih kepada warga Beji yang telah memilih Prabowo-Sandi itu saja, karena kami telah berusaha dan berjuang. Alhamdulillah warga banyak yang memberikan kepercayaan pada Prabowo-Sandi,” kata Zulkarnain Ilyas kepada wartawan, Rabu (1/5/2019).

Sebelumnya, anggota Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) RI Rahmat Bagja mengaku prihatin atas beredarnya baliho ucapan terima kasih Prabowo - Sandiaga.

Dia pun meminta semua pihak termasuk warga Depok untuk bersabar menunggu hasil resmi penghitungan suara Pilpres 2019 dari KPU.

"Prihatin, kami harap masyarakat baik pemerintah daerah yang suka memasang baliho ucapan tersebut untuk tidak melakukan hal itu dan segera diturunkan. Kami harap menunggu hasil pada 22 Mei 2019, kami harap Pemilu ini kondusif," kata Rahmat Bagja di UI, Depok, Jawa Barat, kemarin.

No comments

Powered by Blogger.