Sandiaga Uno Ternyata Sakit Lambung dan Radang, Besok Cek Darah


Berita Terkini - Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno tidak menghadiri acara Syukur Kemenangan Indonesia di depan rumah Capres Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Sandiaga dikabarkan sakit dan harus menjalani pemeriksaan kesehatan. Untuk diketahui, acara tersebut merupakan pesta kemenangan setelah Prabowo dan Sandiaga mengklaim menjadi pemenang Pilpres 2019.

Staf pribadi Sandiaga Uno, Yuga Aden, mengakui bosnya mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan.

Hal itu merupakan kesimpulan setelah Sandiaga diperiksa oleh Dokter Kartariadi Gandadinata, ahli penyakit dalam dari Rumah Sakit Awal Bros.

"Hasil pemeriksaan sore ini diketahui Sandiaga memiliki gangguan lambung dan radang tenggorokan," ujar Yuga, Jumat malam.

Ia menuturkan, Sandiaga tak hanya diperiksa oleh satu dokter. Dalam pemeriksaan di kediaman Sandiaga, ada pula pemimpin RS Awal Bros, yakni Prof Yos E Susanto, dan Ibu Leona.

Setelah pemeriksaan, tim dokter juga menyarankan Sandiaga melakukan cek darah dan kolesterol, Sabtu (20/4) besok.

Baca Juga : Jokowi Ingin Merangkul Prabowo

“Bang Sandiaga juga sempat meminta izin ke dokter agar boleh berolahraga. Tapi Dokter Kartariadi tak mengizinkan. Abang disuruh istirahat total,” jelasnya.

Sementara Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga, Andre Rosiade menganggap sang cawapres sudah terlihat lelah dan sakit sejak Kamis (18/4) sore. Andre menyebut, Sandiaga kelelahan karena harus mengunjungi 1550 lokasi selama 8 bulan kampanye pilpres.

"Teman-teman kan bisa bayangkan berkeliling ke 1.550 titik, beliau pulang jam satu malam, lalu jam empat pagi, setengah lima sudah keluar rumah lagi untuk beraktivitas,” tuturnya.

No comments

Powered by Blogger.