Mirip Smartphone, Samsung Rilis Televisi Vertikal


Berita Terkini - Samsung akan merilis televisi vertikal baru aneh yang dirancang untuk menarik perhatian kaum milenial. Televisi aneh disebut 'Sero', yang berarti vertikal dalam bahasa Korea, dan dibuat menyerupai smartphone.

Saat ini, film dan program televisi diambil dalam orientasi horizontal, yang berarti bahwa Sero tidak akan dapat menampilkannya dengan benar saat berada dalam mode milenial. Televisi itu diharapkan akan digunakan untuk menampilkan 'konten seluler' seperti media sosial atau saluran belanja yang menampilkan komentar pengguna di bagian bawah layar.

Samsung mengatakan, televisi itu didasarkan pada filosofi produk yang tidak hanya memperhitungkan karakteristik milenial tetapi mencerminkan selera dan gaya hidup mereka di area perumahan.

"Semua orang harus menghargai selera mereka sendiri," tambah perusahaan Korea Selatan itu.

TV vertikal Samsung. [Samsung]

Sero juga menawarkan speaker high-end 4,1-channel, 60-watt dan dapat digunakan untuk memutar musik dari layanan streaming. Itu juga dapat diatur untuk menampilkan gambar, screensaver atau bahkan jam ketika sedang tidak digunakan.

"Samsung akan terus memperkenalkan layar yang menghargai selera konsumen pribadi. Kami akan berpikir di luar kotak untuk membawa berbagai jenis layar dan pengalaman pengguna yang berbeda," kata Han Jong-hee, presiden bisnis tampilan visual di Samsung.

Sero baru akan tersedia di Korea Selatan senilai 1,89 juta won atau kisaran Rp 23,13 juta pada akhir Mei mendatang.

No comments

Powered by Blogger.