Syahrini: Reino Barack Sudah Ditetapkan Allah SWT Jadi Suamiku


Berita Terkini - Syahrini: Reino Barack Sudah Ditetapkan Allah SWT Jadi Suamiku.

Syahrini akhirnya mengaku telah menepati janjinya untuk memperkenalkan suaminya kepada awak media dalam jumpa pers bertajuk "Media Gathering with SyahReino Berbagi Bahagia".

"Seperti janji saya kepada awak media, ketika sudah dinikahi dan sah, saya akan membawa lelaki itu ke kalian semua. Sore hari ini, Alhamdulillah ini laki-laki istimewa yang dibawa Allah SWT dan dari restu orangtua kami, ini laki-laki jawaban dari mamah dan orangtua suami," kata Syahrini saat ditemui di Penthouse Grand Hyatt, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).



Syahrini berharap, Reino Barack bisa menjadi suami yang baik dan membimbingnya sesuai agama yang diyakininya dan memberikan keturunan yang baik.

"Semoga menjadi lelaki soleh, takut Allah, takut larangan Allah, takut sama saya. Semoga lelaki ini memberikan buah cinta kepada saya dan melahirkan anak soleh yang jadi kebanggan bagi kami berdua," jelas Syahrini.

Bagi pelantun "Sesuatu" itu, jodoh sudah ditetapkan oleh sang Maha Pencipta, dan ia tidak bisa menghindari hal tersebut.

"Perjalanan dimulai sejak 27 kemarin, perjuangan panjang menjalani rumah tangga tidak mudah buat saya, memang dalam hitungan bulan ketetapan dan ketentuan Allah. Kalau jodoh sudah datang, aku sebagai manusia dan perempuan tidak bisa mengelak dan menolak lagi," sambungnya.

Syahrini bahkan tidak memungkiri banyak orang yang tidak menginginkan pernikahannya dengan Reino Barack. Namun dia tidak bisa menghindarinya karena sudah menjadi ketentuan sang Maha Pencipta.

"Ini sudah ketetapan Allah SWT, Allah yang atur jodoh ini, pernikahan dan ketemu media sudah diatur sama Allah. Pernikahan berjalan dengan lancar, suami bacakan akad nikah satu kali jalan," sambungnya.

Syahrini pun mengelak pernikahannya dilangsungkan secara tertutup bukan karena takut, melainkan untuk menjaga kesakeralan pernikahan mereka.

"Ini pernikahan sakral yang memang diimpikan sama suami, karena suami ingin sakral hanya keluarga suami dan akui yang menyaksikan, dan juga sahabat," tutur Syahrini.

No comments

Powered by Blogger.