Pitam!! Fadli Zon Menghina Presiden Jokowi!!


Berita Terkini - Fadli Zon terus membuat kontroversial dalam setiap tindakan politiknya akhir-akhir ini. Teranyar adalah puisinya yang begitu indah, bak seorang penyair. Cocokkah Pak Fadli jadi penyair teman kura-kura sekalian??. Tolong jawab ya, agar kita sahkan saja Pak Fadli jadi penyair ya.

Gak masalah, karirnya sebagai politisi merangkap jadi penyair kan. Baru-baru ini Pak Fadli Zon membuat kontroversi lagi. Bagi saya, ini adalah penghinaan bagi kepala negara dan kepala pemerintahan.
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyebut telah terjadi tragedi perjalanan bangsa Indonesia ketika pemimpinnya tak rajin membaca dan menulis buku.

Fadli bahkan mengaku miris bacaan Presiden Joko Widodo sangat jauh berbeda dengan buku bacaan yang biasa dibaca oleh para pendiri bangsa, seperti Sutan Syahrir, Bung Hatta, hingga Hos Cokroaminoto.
"Sejarah kita diisi oleh para pemikir, para pejuang, semua tokoh dari beragam organisasi, baik dari nasionalis, sosialis, dan islam, semua pemikir mereka adalah pembaca dan penulis sekaligus," kata Fadli di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2).
Sementara para pemikir dan pejuang membaca buku-buku sekelas Indonesia Free hingga Indonesia Menggugat, Jokowi kata Fadli justru membaca komik Doraemon dan Shincan.

"Kita tidak temukan tokoh pendiri bangsa yang tidak membaca dan menulis, baru sekarang kita punya presiden bacanya (komik) Doraemon dan Shincan," kata dia.

"Nah makanya ini sebuah tragedi perjalanan bangsa karena kalau dulu mereka tuh membaca luar biasa seperti Indonesia Merdeka, Indonesia Free tahun 1927," ujarnya.

Padahal, kata Fadli, merujuk pada para pendiri bangsa dulu, harusnya pemimpin memang senang membaca dan menulis. Karena, kata dia, untuk membawa bangsa dan cita-cita tentu mesti tahu arah dan pemikirannya seperti apa melalui tulisan-tulisannya.
"Tapi kalau dia (Jokowi) kan tidak tahu arah," katanya.

Fadli bahkan mengibaratkan Jokowi dengan nakhoda kapal yang kebingungan akan membawa kapalnya ke arah mana. Maka si nakhoda ini, kata dia, hanya berputar-putar di lautan hingga kapal yang dia nakhodai karam dan tak mencapai pulau.

"Ibaratnya nakhoda kapal, nakhoda ini enggak tahu mau bawa ke mana, akhirnya muter-muter di laut, kehabisan BBM, kapalnya bisa karam. Pulau tujuan yg mau dicapai tidak tercapai," katanya (Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190212131301-32-368493/fadli-zon-baru-sekarang-kita-punya-presiden-bacanya-doraemon)

Pernyataan dari Fadli Zon tersebut adalah penghinaan bagi Presiden Jokowi. Tidak seharusnya beliau ngomong nyinyir seperti itu. Kerjaannya saja buat Puisi, padahal profesinya Pimpinan DPR. Harusnya dia juga jadi pemimpin bijak jugalah, melihat dan menjawab keluh kesah rakyat selama ini.

Jangan asik nyinyir aja Zon. Pendukung Jokowi naik pitam ini melihat Anda yang asik nyinyir. Anda sudah digaji rakyat toh, jadi kerja, kerja dan kerja. Mungkin Pak Fadli gak ingat bagian dari pimpinan DPR ya??. Aduh!!. Saya kesal melihat anda. Sudah banyak rakyat yang risih kepada Anda. Sadarkah Pak Fadli?.

Teman kura-kura sekalian, sadarkah Pak Fadli bahwa dia adalah pimpinan DPR??. Bantu jawab ya. Biar kita sadarkan Pak Fadli ini. Agar jangan suka-sukanya saja nyinyir gak jelas begini. Sudahlah Pak Fadli kurangi nyinyirnya. Jangan suka nyinyir nanti Bapak gak menang loh jadi DPR. Rakyat muak nanti melihat Anda.

Jangan menghina Pak Jokowilah karena suka baca komik Doraemon. Jangan-jangan Bapak suka nonton Doraemon lagi. Hehehehehe. Sudahlah Pak Fadli bukan mau menggurui Bapak ya, Cuma mau menyadarkan agar bapak sadar kesalahan.

Kami tahu, Bapak seperti ini untuk mempengaruhi pikiran rakyat kan. Kami bagian dari kura-kura Seword sudah tahu permainan politik Bapak ini. Basi!!. Kami akan menyampaikan pada masyarakat agar tidak usah percaya pada politisi BPN Prabowo-Sandi. Lihat saja petahana yang sudah bekerja keras menjawab kegelisahan dan pinta rakyat.

Sudahlah kita pilih Jokowi-Ma’ruf Amin saja, karena itu yang terbaik. Ya teman kura-kura sekalian, kita dukung dan bantu Pak Jokowi-Ma’ruf ya. Kita menangkan beliau dan tetap kampanye damai ya.

Tidak perlu menghina dan nyinyir ya. Pendukung Jokowi-Ma’ruf adalah pecinta damai ya. Kita bersatu untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf. Jauhkan politisi seperti Pak Fadli ya, gak bener begitu. Takut kalah kali ya. Yakan teman kura-kura sekalian???.

Juandi Manullang (Facebook)

#01IndonesiaMaju #JokowiLagi

No comments

Powered by Blogger.