Foto Bugil Vanessa Angel Tersebar, Pelaku Diburu


Berita Terkini - Pengacara artis Vanessa Angel, Zakir Rasyidin, menyatakan pihaknya bakal melaporkan oknum yang sudah mengambil dan menyebarkan foto bugil kliennya dan akun-akun yang mengunggahnya di media sosial.

Ia mengatakan, foto Vanessa tanpa busana sempat tersebar setelah dirinya diamankan oleh personil Kepolisian Daerah Jawa Timur, di Surabaya, pada Sabtu (5/1) lalu. Zakir mengkonfirmasi bahwa yang berada dalam foto itu adalah kliennya.

"Saya sudah katakan bahwa klien kami betul itu foto dia dan dalam waktu dekat dia akan laporkan," ujar Zakir di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

Ia mengatakan foto itu diambil tanpa sepengetahuan Vanessa. Ia mengatakan saat ini pihaknya sudah mengantongi nama terduga penyebar foto tersebut. Hanya saja, dia enggan mengungkapkan nama penyebar dan pengambil foto itu.
"Sudah ada satu nama yang kita duga, kita tidak perlu sebut siapa tapi yang pasti foto ini foto dia," ucap Zakir.

"Ini bukan foto syur loh, ini foto syur kalau dia yang foto, tapi posisinya dia sedang mandi ada yang candid, ada yang ambil tanpa sepengetahuan dia. Sampai hari ini kami tidak tahu motifnya," lanjut Zakir.

Selain penyebar pertama dan pengambil foto, pihaknya juga akan melaporkan akun-akun media sosial yang turut membagikan foto tersebut. Ia pun sudah mengantongi nama-nama akun media sosial yang menyebarkan foto tersebut.

Ia mengatakan Vanessa sendiri yang akan datang dan turut melaporkan serra mengungkapkan identitas pengambil dan penyebar foto tersebut.

"Dan pasal yang kita duga dilanggar penyebar foto orang lain ini Pasal 27 Ayat 1 Undang-Undang ITE itu sudah kita siapkan semua," ujarnya.

Baca : Polisi Gadungan Janjikan Setop Kasus Prostitusi, Manajer Vanessa Ditipu Puluhan Juta

No comments

Powered by Blogger.