Agen Poker Online INDONESIA Simak Video Ini, Ketika Jennifer Dunn Dilabrak Di Depan Umum Oleh Shafa.

Sarita dan Shafa © instagram.com/shafaharris

Nama Sarita Abdul mukti sempat menjadi perbincangan netizen lantaran menjadi korban perselingkuhan. Sarita dipaksa pindah oleh sang suami tanpa tahu bahwa ternyata suaminya berselingkuh, Salah satu foto berupa tangisan anak-anaknya karena kangen sang ayah pun menjadi viral. Sarita dan Faisal memiliki empat orang anak, yakni Shania, Shakilla, dan Shabina.

Kali ini netizen kembali dibuat heboh dengan postingan salah satu anak Sarita dan Faisal, yakni Shafa yang melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall. Dalam postingan tersebut, Shafa terlihat begitu kesal sambil mendorong keras Jennifer Dunn yang diduga sebagai selingkuhan Faisal Haris.

Sembari Shafa melontarkan kalimat kebencian, Jennifer juga nampak kaget ketika seseorang mendorongnya dari belakang. "Aku benci banget sama kamu," teriak Shafa. Jennifer Dunn yang bingung, kemudian nampaknya tahu siapa yang telah mendorongnya. "Jangan lakukan itu lagi," balas Jennifer Dunn.



Kisah Sarita yang dipaksa pindah ke Melbourne dan ditinggal selingkuh sempat diberitakan sebelumnya. Sarita berbagi ceritanya beberapa waktu lalu mengngkapkan gelagat perselingkuhan sang suami mulai tercium oleh Sarita pada Desember 2016 lalu, bermula dari kunjungan wanita ini ke Jakarta. 

Desember 2016 saya liburan ke Jakarta untuk waktu yang lama (2 bulan). Desember itulah saya lihat perubahan yang sangat dahsyat, sampai membuat saya bingung dan hampir depresi karena nggak menyangka sosok yang itu berubah," kenangnya.

Beruntung anak-anak Sarita dididik oleh wanita yang kuat, Sarita menjelaskan bahwa anak-anaknya sama tegarnya seperti dirinya. "Anak-anak hebat, sangat cerdas. Saya cukup katakan 'keluarga kita dihancurkan oleh daddy kalian, jadi bukan kalian yang harus hancur, anak-anak Bunda tidak boleh ada istilah broken heart," ungkap Sarita.




SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA!

No comments

Powered by Blogger.