Agen Poker Online INDONESIA Setya Novanto Menghilang, JK Tegaskan Golkar Segera Mencari Ketua Umum Baru


Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menangggapi Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang menghilang Rabu (15/11) malam. KPK hendak menjemput paksa Novanto, sudah didatangi ke kediamannya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, namun tak ada.

JK menilai, sudah saat nya Golkar ganti pemimpin. Menurutnya, kalau pimpinan partai menghilang, perlu diganti secepat mungkin. "Harus segera, kalau ketua menghina masa kaptennya menghina, masa tidak diganti kaptennya," ujar dia usai sambutan Rakernas Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Kamis (16/11).

"Iya ketua umum. Ketum menghilang bagaimana partainya, masa partai hilang juga. Mesti ada pemimpin yang baru muncul," imbuhnya.

Menurut JK, manuver Novanto semalam telah mencoreng nama partai. Hal ini lah yang dimaksud sebagai kampanye negatif partai sendiri. "Semalam itu, negatif kepada Golkar. Sepanjang dari tengah malam dari jam 10 sampai (malam) itu kampanye negatif terhadap (itu)," ucapnya.

JK sangat mengecam sikap Novanto malam itu. Sebagai seorang ketua DPR, ia tidak mencerminkan sikap taat hukum. Malah ia mendeskreditkan dirinya sendiri dengan sikap yang menuai kontroversi di mata masyarakat.

"Jangan seperti ini inikan tindakan yang jadi tanda tanya bagi seluruh masyarakat. Bagaimana kewibawaan seorang pemimpin," tukasnya.

No comments

Powered by Blogger.