Agen Poker Online INDONESIA Sempat Umrah Bareng Umi Pipik, Istri Sunu Depresi Berat Merasa Dihianati Bak Mayat Hidup.


Tanpa ada restu dari istri pertama, Sinu dengan tega menikahi Umi Pipik sejak tiga tahun yang lalu. Pernikahan diam-diam yang dilakukan oleh Sunu Fabian dan Pipik Dian Irawati diakui sudah terjadi sejak tiga tahun yang lalu. Padahal sebelumnya, Ummi Pipik dan Suci pernah melakukan ibadah umrah bersama. Rupanya saat ibadah umrah tersebut, status Umi Pipik sudah menjadi istri Sunu.

Namun status tersebut tidak diketahui oleh keluarga Suci, istri Sunu. Bahkan keluarga Suci sempat juga berfoto bersama Umi Pipik. "Betul. Saya antar ke bandara. (Suci) Belum tahu (Pipik sudah menikah dengan Sunu). Kalaupun tahu enggak mungkin mau, " kata Citra, kakak Sunu, belum lama ini. "Adik saya umrah kan sama Pipik saya pun antar adik saya ke bandara. Karena saking ngefans sama Pipik, saya foto sama dia, ada yang saya fotoin, ibu saya, selebihnya ada." 


Tanpa restu dari Suci, Sunu dengan tega menikahi Umi Pipik. Suci bahkan langsung pergi meninggalkan rumah usai mengetahui pernikahan tersebut. "Setelah mendengar mereka menikah, adik saya langsung keluar dari rumah Sunu. Setelah itu saya nggak pernah mau tahu urusan Sunu lagi," lanjut Citra. "Melihat adik saya telpon sambil nangis, saya nggak berani nanya, takutnya adik saya makin hancur, saya cukup tahu. Tentunya dia merasa sakit dan depresi. Bahkan sempat setahun lalu selama 3 bulan dia kayak mayat hidup." 




SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA!

No comments

Powered by Blogger.