Agen Poker Online INDONESIA Rina Nose Mengakui Dirinya Takut Dibully Dan Merasa Diadili Karena Melepas Hijab.

Image result for foto rina nose lepas hijab

Rina Nose enggan membeberkan alasan sesungguhnya melepas hijab. Namun ia mantap dengan keputusannya dan menilai kalau seharusnya tidak ada paksaan dalam menjalankan agama. "Pokoknya kalau alasan mah sudah saya saja yang tahu. Sebenarnya semuanya ada di hati, nggak tahu saya juga memilih seperti ini," kata Rina.

Rina mengakui kalau kritikan netizen yang cukup pedas membuatnya takut. "Nah saat ini saya melihatnya netizen yang telah melakukan syariat agama dengan baik justru membuat saya takur. Jadi saya seperti diadili, kayak begini misalnya "Kau berdoa, saya kecewa, saya tidak suka dengan kamu lagi' seolah saya melakukan sebuah kesalahan yang berpengaruh besar terhadap dunia, begitu," tuturnya.



Namun presenter "D'Academy Asia" season 3 Indosiar tersebut berusaha meminta maaf atas keputusannya. "Terlebih dahulu aku meminta maaf kepada manusia, karena Tuhan Maha Pengampun," tulisnya.

Para netter mengomentari postingan Rina dan mencoba memahami. "Apakah kita sudah berbuat baik pada orang lain hari ini, setidaknya berbuat baik pada diri sendiri, untuk menghormati diri sendiri dan orang lain, hanya yang berfikir cerdas yang dapat melakukannya," seru netizen.



SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA!

No comments

Powered by Blogger.