Agen Poker Online INDONESIA Resmi Lamar Syahnaz, Kocaknya Jeje Govinda Sempat Berniat Ingin Menunda Acara Gara Gara,



Inilah pengakuan Jeje Govinda soal perasaannya saat acara lamarannya dengan Syahnaz berlangsung. Satu langkah menuju pelaminan baru saja dijalani Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Pada Minggu 12 November 2017, keduanya menggelar acara lamaran di kediaman rumah Raffi Ahmad, di Green Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Syahnaz tampil cantik mengenakan kebaya berwarna biru, sementara Jeje memilih memakai batik. Jeje pun mengaku sangat lega acara lamarannya bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan mereka.

Jeje dan Syahnaz juga terlihat tidak bisa menyembunyikan raut wajah kebahagiaan mereka di momen spesial ini. "Alhamdullilah lega," ujar Jeje di Jakarta Selatan, pada Minggu 12 November 2017. "Semua lancar dari awal sampai akhir nggak ada apa-apa. "

Menariknya, Jeje rupanya merasa sangat tegang saat acara berlangsung. Saking tegangnya, ia bahkan mengaku sempat meminta agar acara ditunda sejenak. "Sempat tegang," ungkat Jeje. "tadi aku di atas minta dimundurin, 'bisa nggak 10 menit, 15 menit lagi waktunya?', nggak bisa." Setelah acara lamaran dilangsungkan, Jeje dan Syahnaz bisa fokus mempersiapkan pernikahan mereka. Rencananya, Jeje dan Syahnaz akan menikah pada April 2018 mendatang.



SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA!

No comments

Powered by Blogger.