Agen Poker Online INDONESIA Promosi Kue Nya Tapi Menutupi "Penampakan" Kue Ayu Ting Ting, Malu Kenyataan Tak Selezat Gambar?

Related image

Kasihan banget, meski baru buka toko kue Ayu Ting Ting malah banjir cibiran pedas dari netter. Meski kehebohan bisnis kue oleh-oleh artis mulai mereda, pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini malah baru merintis. Ayu Ting Ting itu telah membuka gerai pertamanya di kawasan Bekasi. Layaknya pedagang, Ayu beserta keluarga pun sibuk mempromosikan kue tersebut.

Lewat akun instagram milinya, Ibu Ayu mengunggah video dirinya yang tengah mencicipi kue sang anak bersama suaminya, Abdul Rozak. Adik Ayu, Syifa, pun turut mencicipinya. Namun ternyata, ada kejanggalan dalam setiap postingan yang diunggah.

Berbeda dengan kue artis lainnya, keluarga Ayu malah tidak menunjukkan penampakkan bentuk kue tersebut. Mereka bahkan terlihat seperti ingin menutupi kue Ayu. Pasalnya, kotak kue tidak dibuka secara lebar.



                                                            

Lantas, benarkah jika keluarga Ayu merasa malu lantaran penampakan kue tersebut tidak sesuai dengan gambar promosi? Tudingan itu bermula lantaran banyak akun haters yang mengunggah foto penampakan kue tersebut. 

Jika di dalam foto promosi, keju yang diberikan terlihat memenuhi lapisan kue, dalam kenyataannya, keju yang diberi malah terlihat sedikit. Sedangkan untuk kue rasa cokelat, butiran putih yang ada di atas kue malah dibilang seperti kacang pilus. 


Sontak, penampakan asli kue Ayu itu menuai beragam komentar netter. Cibiran dan komentar pedas lagi-lagi ditujukan untuk mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. 





SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA!

No comments

Powered by Blogger.