Agen Poker Online INDONESIA Mulai Desember, Seluruh Pemegang KJP Gratis Masuk Ancol

POKER5STAR, SITUS JUDI POKER ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Paul Tehusijarana mengatakan, warga Jakarta pemilik Kartu Jakarta Pintar (KJP) bisa masuk Taman Impian Jaya Ancol secara gratis. Rencana ini mulai diterapkan pada Desember 2017. "Untuk KJP itu otomatis dengan teknologi itu harapkan Desember ini," kata Paul di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (8/11).

Menurut Paul, program itu rencananya diterapkan satu kali dalam sebulan. Namun untuk teknis pemakaian KJP ini masih terus dimatangkan. "Pemegang KJP itu kita beri misalnya dalam setiap bulan ada satu hari gratis masuk Ancol misalnya. ltu kita lakukan, nah itu kami sedang bicarakan dengan Bank DKI untuk membaca kartu KJP. Jadi reader-nya ini kita pakai teknologi yang sama dengan Bank DKI. Dengan pendekatan seperti itu jadi memang kita fokus pada yang enggak mampu. Itu satu yang kita akan kerjakan dalam waktu dekat," katanya.

Paul mengatakan, sebetulnya pemegang KJP sudah bisa masuk gratis Ancol saat ini. Caranya cukup menunjukkan kartu miliknya dan petugas akan mencatat identitas orang yang bersangkutan. "Sebenarnya ini sudah mulai juga sih, cuma belum pake card reader, tapi mereka tunjukan KJP, mereka udah bisa masuk gratis," ujar Paul.

Paul menambahkan jika nantinya bukan hanya penerima KJP saja yang akan masuk gratis, melainkan bagi warga yang tidak mampu yang sudah terdaftar dalam Dinas Sosial DKI Jakarta. Menurutnya, kegiatan ini sudah dimulai pada saat hari Anak Nasional terdapat 1.000 anak yang tidak mampu masuk Ancol dan Dufan gratis.

"Dibawah Dinsos yg masuk Ancol dan dufan gratis. anak di bawah Dinsos itu 7.000 lebih. Kami akan jadwalkan biar setiap bulan bisa masuk, kami arahnya itu membahagiakan warganya dengan hal-hal seperti itu," katanya. 

No comments

Powered by Blogger.