Agen Poker Online INDONESIA Melabrak Jennifer Dunn Hingga Dipukul Ayahnya, Inilah Reaksi Putri Sarita Saat Ditelpon Ayahnya.


Berbeda dengan Harris, Sarita justru mendapat dukungan dari anak-anak mereka. Aksi putri pengusaha Faisal Harris, Shafa Haris, yang melabrak Jennifer Dunn lantaran berselingkuh dengan sang ayah. Rumah tangga Harris dan sang istri, Sarita, pun kini menjadi sorotan. Saat menghadiri salah satu acara TV, Sarita tampak ditemani Shafa.

Secara mengejutkan, putri kedua Sarita, Shakilla Astari, yang berada di Melbourne, Australia, juga ikut menyapa lewat tayangan video call. Namun tiba-tiba muncul suara Harris dari saluran telepon. Reaksi putri Sarita langsung membuat sesak penonton dan netter. Tak mampu menutupi emosi, Shafa dan Shakilla langsung menangis dan tidak bisa berkata apa-apa.

"Hai Shafa, Shakilla, daddy is here always. Daddy love you. Shafa, daddy liat dari tadi di TV. I'm proud of you. You are my lovely daughter. Happy, nggak ada apa-apa. Semua akan baik buat kalian anak daddy," ujar Harris. "Ayo semangat semuanya. Kamu punya masa depan yang bagus, anak yang beriman, bertakwa, patuh kepada orang tua dan berguna bagi bangsa. Insya Allah yakin itu, nak. Ya? Bismillah."

Meski Harris terlihat bersemangat menyapa kedua anaknya, reaksi berbeda justru diperlihatkan oleh Shafa dan Shakilla yang terus diam. Sedangkan Sarita sendiri tampak tegar dan berusaha tersenyum meski menahan tangis. "Saya tahu Shafa sayang sama saya," lanjut Harris. "Saya tahu anak saya, anak baik semua. Masya Allah, solehah semua."


Berbeda dengan Harris, Sarita justru mendapat dukungan dari anak-anak mereka. Lewat akun Instagramnya pada Selasa (21/11), ia bahkan mengunggah pesan dari Shakilla. Lagi-lagi, pesan tersebut membuat netter ikut tersentuh. 


Di akhir tulisannya, Shakila memuji ketabahan hati sang ibunda. Ia berharap agar Sarita bisa mendapat kebahagiaan yang berlipat ganda.

"Bunda buktikan pada dunia perjuangan seorang ibu. Aku percaya Allah menyediakan kebahagiaan yg berlipat ganda untuk bunda, karena bunda telah menjadi figur yang luar biasa," lanjut Shakilla. "I wish one day i could be as strong as you. Love you."



SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA!

No comments

Powered by Blogger.