Agen Poker Online INDONESIA Artis Senior Laila Sari Meninggal Dunia

Image result for laila sari meninggal

Kabar duka kali ini datang dari artis senior serba bisa Laila Sari menghembuskan nafas terakhir pada Senin (20/11) malam di bilangan Tangkiwood, Jakarta Barat. Tepat pada hari Selasa (21/11) sekitar pukul 10.50 WIB, jenazah Laila Sari akhirnya dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Isak tangis pun mengiringi proses pemakaman. Salah satunya anak angkat Laila Sari, Mayasari, tak kuasa menahan tangis. Ia bahkan terlihat lemas dan hampir pingsan saat tiba di pemakaman.

Mayasari sangat terkejut ketika mengetahui sang ibunda sudah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Hal itu cukup dimaklumi mengingat almarhumah sebelum wafat sempat menjalani aktivitas seperti biasanya, termasuk menyambungi salah satu stasiun televisi swasta.

"Pulang syuting aja sih, habis itu ya dia sesak napasnya," kata Mayasari kepada media. Di mata Mayasari, ibundanya tak mengenal kata lelah. "Nggak dia nggak pernah ngeluh cape, nggak ngomong," imbuh Maya.

Prosesi pemakaman pemilik nama Laila Sari Jahrotuljannah itu pun diiringi oleh ratusan pelayat termasuk keluarga, kerabat, dan sopir ojek online. Bahkan, para sopir ojek online juga ikut menggotong keranda jenazah Laila Sari.

Mendiang Laila Sari tutup usia pada Senin malam, 20 November 2017 sekitar pukul 19.50 WIB. Mak Laila sapaan akrabnya, wafat pada umur 82 tahun setelah mengalami sesak napas. Selamat jalan, Laila Sari karyamu akan selalu dikenang.

No comments

Powered by Blogger.