Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Rizieq Mengajak Cinta NKRI….. Dari Yaman. Kok Bisa? Apa Salah Makan Kurma?


Berita Terkini - Rizieq mengajak habaib dan ulama untuk cinta kepada tanah air dimana pun mereka berada. Perlu dibaca ulang pernyataan Rizieq berkali-kali baru bisa percaya ulama fisang yang satu ini benar-benar menyerukan sikap cinta tanah air.

“Saya ingatkan bahwa habaib dari dulu sampai sekarang, dimana pun mereka berada, mereka selalu cinta pada negeri mereka, kepada tanah air mereka. Dan jadikanlah tempat kemana mereka lahir sebagai negeri yang hadir harus mereka jaga dan mereka pelihara,” ujar Rizieq

“Maka dari itu para habaib yang lahir di Indonesia sejak dulu sampai hari ini tidak pernah bisa diragukan nasionalismenya, rasa kebangsaannya, cinta pada tanah airnya, sehingga mereka selalu berjalan dan berjuang untuk negeri mereka,” paparnya.

“Maka dari itu saya ingatkan kepada generasi muda para habaib yang lahir di Indonesia, besar di Indonesia, belajar dari Indonesia, tidak pernah merasa sebagai orang asing. Jangan pernah merasa numpang, ini negerimu, ini tanah airmu yang wajib kau bela, yang wajib kau jaga, yang wajib kau pertahankan dari siapa pun yang ingin menghancurkannya,” tambahnya.

Ada Apa?

Apa yang membuat Rizieq tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang satu ini? Apakah Rizieq overdosis kurma di Yaman sana? Kita tahu sendiri Rizieq ini merupakan kerua FPI, ormas yang ingin Indonesia menjadi negara Islam. Sudah beberapa kali Rizieq menghina Indonesia. Salah satunya adalah sebutan Pancasila ada di, maaf, pantat.

Mana mungkin seseorang akan berubah sikap sangat drastis kecuali ada sesuatu yang terjadi. Apa Rizieq tiba-tiba insyaf? Mungkin saja. Atau ini hanya sandiwara dengan harapan kasusnya bisa dihentikan? Mungkin saja. Atau Rizieq hanya sedang salah makan kurma? Bisa juga kok.

Apalagi pernyataan tersebut dinyatakan di Yaman, bukan di Indonesia. Masak teriak cinta tanah air tapi tidak mau balik ke Indonesia? Itu kan namanya munafik. Kalau cinta tanah air, kenapa harus kabur? Takut keadilan ditegakkan?

Kita tahu sendiri status Rizieq di luar negeri dipertanyakan. Tidak ada yang namanya visa unlimited, itu hanya mitos, senyata Harry Potter. Bila visa Rizieq sudah habis, berarti Rizieq termasuk overstay. Kalau diciduk polisi Arab maka akan dipulangkan.

Mau ngeles apapun, KBRI hanya akan memberikan bantuan berupa tiket pulang gratis. Kalau sudah di Indonesia, banyak kasus sudah mengantri, tinggal pilih mana yang akan diurus dulu. Rizieq sudah terjepit, tidak ada lagi jalan keluar.

Mungkin ini faktor utama Rizieq mengeluarkan pernyataan yang waras. Ya, ini merupakan pernyataan yang waras, tidak seperti pernyataan Rizieq yang lain selama berada di Arab.

Namun kemungkinan besar Rizieq tetap akan menyerukan rekonsiliasi dengan pemerintah Indonesia. Padahal rekonsoliasi itu tidak pernah dengan satu orang saja, tapi dengan organisasi yang setara dengan pemerintah. Rizieq itu memangnya siapa?

Rizieq juga megeluarkan pernyataan yang bikin ngakak. Dirinya mengatakan para habib seharusnya tidak menyebabkan perpecahan.

“Manakala para habaibnya bersatu, Insya Allah umat Islam dari Sabang sampai Merauke akan ikut bersatu. Maka dari itu para habaib harus jadi perekat, habaib tidak boleh menjadi pemecah belah, habaib harus jadi pemersatu, habaib harus ada di barisan terdepan untuk membela Allah dan Rasulnya,” tutup Rizieq.

Wah, inilah namanya munafik sejati. Rizieq itu menyebab perpecahan, FPI selalu ngotot sweeping padahal mereka hanya ormas. Belum lagi mulut Rizieq yang sudah menghina banyak pihak. Apanya yang bersatu? Kaum bumi datar bersatu?

Rizieq masih bisa ngeles karena belum diperiksa oleh polisi Arab dan diminta paspornya. Coba kalau ada razia wisatawan dan Rizieq kebetulan diperiksa. Pasti bakal kejang-kejang karena polisi Arab tidak peduli Rizieq itu siapa. Mau ngeles dekat dengan Raja Salman? Wah, bisa-bisa lidahnya dipotong karena mencatut nama raja.

Kita harap saja Rizieq cepat pulang, kan katanya cinta NKRI. Katanya ya, kalau kenyatannya masih belum tentu. Kalau masih saja kabur dan tidak mau kembali maka terbukti kalau ucapan Rizieq ini hanya ucapan munafik.

No comments

Powered by Blogger.