Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Paska Diusir Dari Manado, Fahri Hamzah: Soal Vonis AHOK, Saya Tidak Ikutt-ikutan, Maafkan Saya


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyesalkan aksi ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat yamg menolaknya saat melakukan kunjungan ke Manado, Sulawesi Utara saat melakukan kunjungan pada Sabtu (13/5/2017).

Yang disesalkan Fahri bukan soal aksi massa tersebut, namun dampak yang ditimbulkan, yakni soal rusaknya beberapa fasilitas di Bandara Sam Ratu Langi, Manado, tempat dimana massa menggelar aksi.

"Jangan rusak fasilitas publik.. Jangan hancurkan kepercayaan dunia..Pada #IndonesiaKita," kata Fahri lewat akun Twitternya, dikutip Senin (15/5/2017).

Cuitan mantan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengundang komentar warganet (netizen). Salah satunya adalah @Valen_Blaugrana.

Warganet tersebut mengatakan, percuma Fahri bicara kepercayaan dunia jika vonis dua tahun penjara kepada Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam kasus penistaan agama, telah menghilangkan kepercayaan dunia.

"Anda bicara kepercayaan dunia.... Vonis Ahok sudah menghilangkan kepercayaan dunia pak. Anda harus koreksi diri knpa ditolak @Fahrihamzah," ujar @Valen_Blaugrana.

Menanggapi cuitan Valen, Fahri menjawab jika dirinya tidak ada sangkut pautnya dengan vonis tersebut. "Saya tidak ikut2 pak...maafkan saya...," jawabnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengalami penolakan dari warga Manado, Sulawesi Utara saat melakukan kunjungan pada Sabtu (13/5/2017). Penolakan itu dilakukan ribuan setempat langsung di Bandara Sam Ratu Langi Manado.

Selain berorasi, massa juga menerobos barisan polisi yang melakukan pagar betis di pintu masuk bandara. Di area bandara, amukan massa tak terkendalikan. Mereka bahkan menghampiri pesawat yang membawa Fahri ke Manado.

Kabarnya, penolakan kedatangan Fahri Hamzah di Manado karena ia dianggap sebagai sosok yang sering mengumbar pernyataan yang memicu tindakan intoleran. Selain itu, dari beberapa poster yang disebarkan warga melalui media sosial, Fahri juga disebut sebagai salah satu pendukung gerakan ormas intoleran yang terjadi beberapa waktu belakangan.

Sumber: netralnews.com

No comments

Powered by Blogger.