Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Samsung: Note 8 Lebih Baik, Aman dan Sangat Inovatif


Meski sempat dilanda masalah baterai dan ditarik dari pasaran, Samsung ternyata masih akan melanjutkan penggunaan nama Galaxy Note untuk phablet seri selanjutnya.

Dalam presentasinya soal hasil investigasi meledaknya Galaxy Note 7, bos mobile Samsung D.J. Koh mengkonfirmasi hal ini. Ia menyebut masih banyak fans loyal Note yang tetap ingin menggunakan Galaxy Note, meski reputasinya rusak setelah kasus Note 7 meledak.

"Saya akan membawa Note 8 yang lebih baik, lebih aman dan sangat inovatif," ujar Koh, seperti dikutip detikINET dari The Verge, Selasa (2/1/2017).

Soal keamanan perangkat yang dibuatnya, Ssamsung sudah berjanji kalau kejadian meledaknya Galaxy Note 7 tak akan terjadi lagi di masa yang akan datang, termasuk di Galay S8 dan Note 8. Mereka sudah menerapkan beberapa langkah untuk memastikan keamanan baterai, komponen yang mereka sebut sebagai sumber permasalahan di Note 7.

Ada delapan langkah yang dilakukan untuk meneliti keamanan baterai. Itu termasuk tes ketahanan, inspeksi visual, tes x-rays, tes charge dan discharge, tests of total volatile organic compounds (TVOC), tes pembongkaran, tes accelerated usage, dan tes open circuit voltage.

Beberapa tes itu sebenarnya bukan sesuatu yang baru, tapi Samsung menegaskan akan meningkatkan standarnya. Sedangkan tes yang baru mereka terapkan adalah tes charge dan discharge, tes TVOC serta tes accelerated usage.

Selain itu, Samsung juga membentuk kelompok penasehat soal baterai dari pakar eksternal yang terdiri dari para pakar dan akademisi. Mereka akan membantu membuat baterai lithium ion lebih aman.

Sumber : Detik.com

No comments

Powered by Blogger.