Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Muhammadiyah Surabaya Resmi 'Luncurkan' Roti Almaidah


Berita Terkini - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Surabaya meluncurkan Roti Almaidah sebagai pengganti Sari Roti. Belakangan memang muncul gerakan boikot produk dari PT Nippon Indosari Carpindo Tbk oleh umat Islam.

Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) PDM Surabaya, Aqib Zarnuji mengatakan, bahwa saat ini umat Islam membutuhkan gerakan ekonomi secara berjamaah dan profesional. Oleh karena itu, untuk membiayai usaha itu, pihaknya juga menjual saham.

"Harganya Rp1 juta setiap lembarnya," kata Aqib, di Surabaya, Jumat, 16 Desember 2016.

Untuk pembagian keuntungannya, mereka menggunakan sistem bagi hasil. Rinciannya, 70 persen untuk pelaksana teknis, dan 30 persen untuk penanam saham.

"Saham sudah terjual sebesar 40 Aqih menuturkan, bahwa roti itu nantinya akan dijual di outlet-outlet dan pusat oleh-oleh yang ada di Surabaya. Sedangkan untuk urusan teknis produksi akan diserahkan kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) yang menjadi binaan Aisyah. Dia berharap, Roti Almaidah mampu menggantikan Sari Roti yang sedang diboikot oleh umat Islam.

"Karena kami juga ingin memberikan solusi pengganti saat memboikot Sari Roti."

Sebelumnya, Sari Roti diboikot umat Islam atas klarifikasi PT Nippon Indosari Carpindo Tbk, perusahaan yang memproduksi roti tersebut, terkait aksi 212, di Jakarta 2 Desember 2016 lalu. Perusahaan itu membantah kabar pembagian roti gratis kepada peserta aksi damai 212.persen," kata Aqib menambahkan.(viva)

No comments

Powered by Blogger.