Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Cerita Polri Berhasil Gagalkan Rencana Teroris Bekasi Yang Akan Ledakkan Istana Besok Pagi


Berita Terkini - Bom berdaya ledak tinggi ditemukan oleh polisi.

Beruntung bom bisa ditemukan hari ini, karena rencananya bom itu bakal diledakkan teroris pada besok pagi.

"Sesuai hasil interogasi tersangka, rencananya barang itu akan diledakkan besok pagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di lokasi ditemukannya bom, Jl Bintara Jaya VIII, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/12/2016).

Argo enggan membeberkan soal lokasi peledakkan yang dituju oleh teroris. Yang jelas, aksi terorisme itu sudah berhasil digagalkan.

"Kita baru mendalami itu akan diledakkan di mana dan di tempat apa. Tapi yang terpenting polisi sudah mengamankan para pelaku dan peledaknya," kata Argo.

Sebelumnya, pihak kepolisian menyatakan bom akan diledakkan di Istana Kepresidenan Jakarta.

Bom panci itu diamankan di kos yang dihuni oleh salah satu 'calon pengantin' bom bunuh diri, yakni perempuan berinisial DYN.

Selain DYN, ada pula pria berinisial NS dan AS yang diamankan di Kalimalang. Di Solo, ada lagi seorang pria yang diamankan terkait rencana aksi terorisme ini.

"Ini adalah prestasi. Kalau tidak ketangkap, ini akan kejadian," kata Argo.

Bom di Bekasi High Explosive dengan Radius 300 Meter, Kecepatan 4.000 Km/Jam

Bom berbentuk panci yang ditemukan di sebuah rumah di Bintara, Bekasi, Jawa Barat sudah diledakkan oleh tim Gegana. Bom tersebut berdaya ledak tinggi.

"Ditemukan sebuah bom high explosive. Ini kalau meledak ini radius 300 meter hancur semua," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di lokasi kejadian, Sabtu (10/12/2016).

Bom tersebut memiliki bobot 3 kilogram. Bom rencananya akan diledakkan besok pagi (11/12/16).

"Kalau dinyalakan kecepatannya adalah 4.000 km/jam," imbuh Argo.

Bom itu diduga milik seorang perempuan berinisial DYN dan diamankan di lokasi. Selain DYN, juga ada 2 pria yang diamankan di Klaimalang.

Sumber : detik.com

No comments

Powered by Blogger.