Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Tersebar Berita Lewat WA Ustad Arifin Ilham Tertembak, Ini Berita Yang Sebenarnya


Berita Terkini - Di media sosial beredar isu KH Arifin Ilham terluka akibat terkena peluru karet saat ikut berdemo bersama massa. Isu itu ternyata tidak benar alias hoax.

"Kena gas air mata saja, tidak benar itu (terkena tembakan)," kata salah satu pengawal Ustaz Arifin Ilham, Muhammad, saat dihubungi detikcom lewat telepon, Jumat (4/11/2016) pukul 21.50 WIB.

Muhammad membenarkan KH Arifin Ilham dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat. Namun KH Arifin Ilham dibawa ke sana karena kelelahan dan terkena gas air mata.

"Sekarang masih di rumah sakit, kondisinya sudah baik," ujar Muhammad.

Saat ini di media sosial banyak sekali informasi palsu alias hoax beredar.

Polda Metro Jaya telah mengimbau agar massa tidak mudah terprovokasi dan hanya mempercayai berita dari sumber-sumber terpercaya.

sebelumnya beredar kabar via WA Ustad Arifin Ilham yang ikut menyuarakan aspirasi terkait "penistaan agama" yang dilakukan Gubernur Nonaktif DKI Jakarta, Basuki Cahaya Purnama (Ahok) di depan Istana Negara, dikabarkan terkena tembakan peluru karet oleh aparat kepolisian.

Melalui kabar yang tersebar di pesan whatsapp dan media sosial, tampak foto-foto Ustad Arifin Ilham sedang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dalam pesan singkat tersebut, imbauan untuk kesembuhan Ustad Arifin Ilham pun diserukan.

"Mohon doa, Ust Arifin Ilham tertembak," bunyi pesan dari whatsapp.

Pada foto yang lain, tampak juga Ustad Arifin Ilham sedang memegang tangannya yang diduga terkena tembakan

Sumber: detik.com

No comments

Powered by Blogger.