Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Ditanya Soal Adanya Ancaman Terhadap Dirinya Pada Aksi Demo 4 November, Ini Reaksi Ahok


Berita Terkini - Demonstrasi dalam jumlah massa besar bakal digelar pada 4 November.

Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama hanya bisa pasrah soal ancaman adanya demonstrasi tersebut. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum.

"Ya saya khawatir dan tidak khawatir. Namanya orang mengancam mau bilang apa ya. Saya ikhlas saja kerja untuk rakyat. Saya ikhlas saja," kata Ahok di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Demonstrasi yang bakal dihadiri sejumlah ormas Islam itu menuntut pengusutan dugaan kasus penistaan agama yang dilakukan Ahok.

Ahok menegaskan sudah memenuhi semua permintaan umat Islam. Dia bersedia menjalani pemeriksaan di Bareskrim dan sudah meminta maaf.

"Saya kira (demo) itu bagian keamanan, bukan tugas saya ya," ujar dia.

Hanya saja, Ahok berharap rencana aksi demo tidak merusak kebersamaan dan persatuan bangsa. Apalagi, kata Ahok, Indonesia merupakan negara hukum.

"Ini negara Pancasila kok. Kita ada Pancasila, ada pondasi UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, NKRI. Sudah fix," pungkas Ahok.

Ribuan personel bakal diterjunkan untuk mengamankan jalannya unjuk rasa. Kapolda Metro Irjen M Iriawan memprediksi jumlah massa akan lebih banyak dari aksi sebelumnya.

Menurut rencana, massa akan bergerak usai salat Jumat di Masjid Istiqlal. Mereka akan long march dari Istiqlal menuju Istana Presiden di Jalan Medan Merdeka Utara.

Mantan Kadiv Propam Polri itu mengimbau, massa tidak terpengaruh dengan kelompok-kelompok yang memancing kericuhan.

Sebagai langkah antisipatif, Iriawan bersama Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana menyambangi Pondok Pesantren pimpinan Habib Rizieq di Mega Mendung Bogor, Jawa Barat, Rabu, 26 Oktober 2016 kemarin. Iriawan bersama Teddy meminta pentolan FPI itu untuk menjaga keamanan sepanjang unjuk rasa berlangsung.

Sumber: Metrotvnews.com

No comments

Powered by Blogger.