Header Ads

Ahok Menang Pilgub DKI 2017, Haji Lulung Nazar Potong 2 Kuping dan Hidung. Ini Videonya!


Berita Terkini - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abraham “Lulung” Lunggana, SH atau lebih populer dengan julukan Haji Lulung merupakan seorang politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sejak tahun 2014. Selain berkarir di dunia politik, Haji Lulung juga merupakan seorang pengusaha.

Haji Lulung juga di kenal sebagai lawan Ahok yang cukup konsisten sejak awal. Bahkan ketika partai PPP, tempat dirinya bergabung dengan menyatakan memberikan suaranya untuk mendukung Ahok yang saat ini sedang di terpa kasus telah menista Islam dan para ulama pada pidato Ahok di kepulauan seribu, Lulung juga masih tetap pada pendiriannya.

Dirinya tidak peduli dengan sikap partainya, yang bertentangan Lulung juga dengan aspirasi sebagian masyarakat di seluruh Indonesia yang tegas mengutuk Ahok dan menggagalkan Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Ahok yang hingga saat ini masih di proses hukun terkait dugaan telah menghina Al-Qur’an. Banyak pihak yang juga mendukung niat Lulung untuk menggagalkan Ahok dalam Pilgub DKI JAKARTA

“Mengimbau kepada para penegak hukum agar segera menangkap dan mengamankan Ahok, karena masyarakat sudah gelisah dan memang kita tidak jamin keamanannya,” kata Haji Lulung di Petamburan, Jakarta Pusat, pada Jum’at (7/10/2016).

Haji Lulung juga menyatakan bahwa Dirinya berani Memotong kedua kuping dan juga hidungnya jika Ahok menang dalam Pilgub dan kembali menjabat sebagai Gubernud jakarta.

Ahok yang kini elektalibitasnya sedang menurun terkait kasus yang sedang di hadapinya banyak pihak yang saat ini sedang berencana untuk mejatuhkan ahok.
Lulun kini sangat yakin terhadap pernyataannya akan memotong bagian kupung dan juga hidung nya, melihat kini ahok yang sedang di landa masalah besar bahkan seluruh indonesia tengahj hangat membincangkan masalahnya tersebut.

Ahok pasti kalah! Kalau Ahok menang saya berani potong kuping dan hidung saya,” tegas Lulung.
Pernyataan nya tersebut tersebar luas di media sosial melalui rekaman video amatir.




Sumber : beritateratas.com

No comments

Powered by Blogger.