Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Ini Alasan Abang Indro Warkop Tak Tertarik Masuk Dunia Politik Seperti Artis Lainnya


Berita Terkini ~ Dunia politik memang cukup menarik minat dari seluruh kalangan, tidak terkecuali para artis di dunia hiburan. Namun, Indro Warkop merasa tidak tertarik sama sekali untuk turut serta di dunia tersebut.

Indro memang sudah banyak menghasilkan karya yang populer melalui ragam judul Warkop DKI bersama almarhum Dono dan Kasino. Untuk itu, ia merasa tidak tertarik untuk turut serta merasakan dunia politik dan tetap fokus di dunia hiburan.

"Enggak tertarik masuk dunia politik. Jijik," ujar Indro yang ditemui usai meluncurkan film Komedi Gokil 2 dalam aplikasi MOX di kawasan Setiabudi, Jakarta, Rabu 20 Juli 2016.

Ia mengkritisi bahwa dunia politik juga memiliki peran yang sangat besar di dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Terlebih, ia merasa dunia politik sudah berperan besar dalam kehidupan masyarakat yang berdemokrasi.

"Bangsa ini yang rusak itu karena politik. Hanya memilih pemimpin bisa pecah satu sama lain, berarti belum siap demokrasi," tambahnya.

Untuk itu, tidak sembarang orang bisa dengan mudah masuk dan menjadi bagian dari dunia politik. Sehingga, Indro menolak banyaknya tawaran padanya untuk turut berperan di dalam dunia itu.

"Dulu sudah pernah diajak, dari mulai diimingi duit sampai diancam. Mudah-mudahan enggak pernah ya (masuk dunia politik)," katanya.

Sumber: viva.co.id

No comments

Powered by Blogger.