Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Sindirian Pedas Ahok Buat Fadli Zon Yang Gak Tahu Malu Minta KJRI New York Melayani Putrinya


Berita Terkini ~ Badan Musyawarah DPR berencana membentuk panitia khusus (pansus) tentang kasus pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemprov DKI. Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) menanggapi hal tersebut dengan menyindir Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Setelah KPK menyebut tidak ada kerugian negara dalam Kasus Sumber Waras, DPR berencana mempertemukan lembaga antirasuah itu dengan BPK yang melakukan audit investigatif terkait masalah tersebut. Sebab kesimpulan KPK dan BPK berbeda.

"Hehehe," Ahok hanya terkekeh saat dimintai tanggapan mengenai rencana Bamus DPR itu di Gedung Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Ahok pun kemudian menambah jawaban nyeleneh. Ia mengatakan mengapa DPR tidak membut Pansus soal perjalanan ke New York. Seperti diketahui, Fadli Zon sedang jadi sorotan setelah sebuah surat faksimil berisi permintaan fasilitas untuk putrinya beredar ke publik.

"Kenapa enggak bikin Pansus ke New York? Gitu bilang (ke DPR)," ujar Ahok.

Surat faksimil yang beredar adalah soal permintaan fasilitas dari Fadli kepada Konsulat Jenderal RI (KJRI) di New York untuk putrinya yang tengah mengikuti kelas musim panas (summer course) di AS.

Tak hanya meminta penjemputan dari bandara ke penginapan untuk anaknya, Fadli juga ternyata sempat meminta pendampingan dari pihak KJRI selama sang putri ada di New York, namun tak dikabulkan karena ada keterbatasan anggaran.

Ada keterangan yang berbeda dari Fadli terkait permasalahan ini. Ia mengatakan meminta bantuan penjemputan bagi putrinya, Shafa Sabila, karena tiba di New York saat dini hari. Namun KJRI menyatakan anak Fadli tiba di Amerika Serikat pada siang hari waktu setempat.

"Yang bersangkutan (Putri Fadli Zon) mendarat di New York menggunakan penerbangan Emirates nomor penerbangan EK 201 pukul 14.15 siang (waktu New York) di Bandara JFK New York," ungkap Konsul Jenderal RI di New York Benny YP Siahaan melalui keterangan tertulis kepada detikcom, Selasa (28/6/16).

Sumber: detik.com

No comments

Powered by Blogger.