Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Pujian Maut Ahok Untuk Sang Jenderal Tim Kobra Yang Akan Dilantik Jadi Kapolri


Berita Terkini ~ Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) senang Komjen Tito Karnavian dijadikan calon tunggal Kapolri oleh Presiden Jokowi. Ahok menilai sosok Tito tegas dan cocok memimpin Polri.

"Cocok, tegas banget kok. Di Papua aja bisa deketin orang Papua. Kamu berani enggak jadi Kapolda di Papua? Aku aja takut kali kalau jadi Kapolda di Papua," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Ahok lalu bercerita tentang Tito yang gemar blusukan saat menjadi Kapolda Papua. Itu cara dia untuk dikenal masyarakat Papua.

"Nginep di kampung konflik, jalan-jalan ke kampung-kampung nangkap ikan. Itu Pak Tito tuh, semua kampung didatengin selama dua tahun. Orang Papua juga welcome sama dia," ungkap Ahok.
 Nonton Streaming
Ahok juga memuji prestasi Tito di bidang akademik. Meski prestasi di kepolisian menonjol, Tito juga tak jarang menulis buku.

"Kalau cocok pasti cocok, bintang tiga, PhD. Saya aja gak sepintar beliau, PhD loh dari luar negeri, diakui dunia," kata Ahok

Komisaris Jenderal Tito Karnavian yang diajukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Dewan Perwakilan Rakyat sebagai calon tunggal Kepala Kepolisian RI adalah peraih gelar PhD dalam bidang Strategic Studies di Rajaratnam School of International Studies, Nanyang Technological University, Singapura, tahun 2008 itu.

Sumber: detik.com

No comments

Powered by Blogger.