Header Ads

Ini Reaksi Polda Metro Tanggapi Ancaman Ahmad Dhani Yang Besok Akan...

Berita Terkini ~ Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menolak berkomentar soal rencana musisi Ahmad Dhani yang berniat mencari Kapolda Irjen Moechgiyarto.

Dhani berencana menemui Kapolda karena tersinggung dengan pernyataan soal penindakan dalam aksi unjuk rasa di Gedung KPK beberapa waktu lalu.

"Biarkan saja masyarakat yang menilai," ujar Kombes Awi saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (5/6/2016).

Namun Awi menegaskan, Kapolda Moechgiyarto tidak pernah mengeluarkan pernyataan soal ancaman pidana bagi Dhani terkait unjuk rasa di KPK.

"Kapolda tidak pernah keluarkan pernyataan tentang mempidanakan Ahmad Dhani," sebutnya.
 Nonton Streaming
Melalui akun twitter @AHMADDHANIPRAST dan SMS kepada wartawan, Dhani mengatakan akan menemui Moechgiyarto untuk menanyakan langsung soal pernyataan terkait penindakan hukum terhadap Dhani. Dhani berencana mendatangi Mapolda Metro Jaya di Jl Jenderal Sudirman, pada pukul 10.00 WIB, Senin (6/6/2016).

"Besok, Senin jam 10.00 WIB saya akan ke Polda Metro Jaya cari Kapolda yang katanya mau mempidanakan Ahmad Dhani. Tolong info ke Kapolda supaya jangan ke mana-mana," ujarnya.

Sikap ini ditunjukkan Ahmad Dhani sebagai respons dari pernyataan Irjen Moechgiyarto yang mengatakan akan menindak tegas dirinya terkait dengan aksi unjuk rasa yang dilakukan bersama Ratna Sarumpaet di depan Gedung KPK, Kamis (2/6/16).

Saat itu beberapa peralatan dan kendaraan yang akan digunakan untuk berunjuk rasa ditahan oleh polisi.

Atas masalah ini, Ahmad Dhani pun memberikan penjelasan. Dhani mengatakan saat itu dirinya sepakat untuk tidak berunjuk rasa di depan Gedung KPK dan menggunakan pentas serta alat musik.

Sumber: detik.com

No comments

Powered by Blogger.