Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Hahaha Presenter TV One Ini Gak Tega Lihat Ratna Sarumpaet Diledekin Ruhut Seperti Ini


Berita Terkini ~ Aktivis Ratna Sarumpaet marah besar dan semprot Ruhut Sitompul dalam acara talk Show Apa Kabar Indonesia TV ONE, Kamis 3/6/16

Pasalnya dalam talk show tersebut, Ruhut Sitompul menyampaikan agar Ratna Sarumpaet tidak mencampuri urusan orang lain.

"Saya percaya KPK 100 persen. Saya sarankan kakak ( sebutan kepada ratna Sarumpaet, red) tidak mencampuri urusan rumah tangga orang lain. Kakak urus saja urusan rumah tangga kakak sendiri," ucap Ruhut.

Tak ayal lagi statemen Ruhut langsung dibombardir bertubi - tubi oleh Ratna Sarumpaet. Ratna Sarumpaet murka dan tersinggung.

"KPK itu yang bayar rakyat. Saya juga rakyat.  Kenapa saya dilarang - larang mengkritik KPK. saya ini orang Indonesia. Saya berhak untuk mengkritik KPK. KPK ini yang bayar rakyat jadi jangan seenaknya. Saya juga bagian dari keluarga Indonesia. Saya ini juga warga negara Indonesia, jelas Ratna Sarumpaet dengan kemarahan yang meledak - ledak Ratna Sarumpaet.

Atas kemarahan Ratna Sarumpaet, Ruhut malah menimpali,"kakak ini kalau marah tambah cantik".
 Nonton Streaming
Ruhut pun menyampaikan apresiasinya kepada kepolisian yang bergerak cepat mengatasi aksi demo sehingga tidak menimbulkan kerusuhan. Namun Ratna Sarumpaet kembali mengomel - ngomel bahwa Ahok wajib ditangkap. Karena Ahok sudah melakukan banyak kesalahan.

"Kemana Menteri Dalam Negeri disaat Ahok sudah keterlaluan dan tidak menjadi contoh yang baik, sudah melakukan pelanggaran hukum. ini seharusnya ada sanksi yang serius!" lanjut Ratna Sarumpaet.

Ratna Sarumpaet pun mengatakan bahwa aksi mereka tersebut karena rakyat marah terhadap Ahok dan rakyat menginginkan Ahok segera ditetapkan jadi tersangka.

Namun hal itu pun kembali dibantah Ruhut Sitompul.

"Jangan bawa - bawa 'nama rakyat' ini rakyat yang mana? Ingat, suara rakyat itu adalah suara Tuhan. Saya saja wakil rakyat tidak pernah bawa - bawa  "nama rakyat". Ini Rakyat yang mana yang dimaksud kan?" lanjut Ruhut Sitompul.

Tak ayal lagi Ratna Sarumpaet kembali tersinggung berat dan mengatakan Ruhut Sitompul tidak pernah bekerja buat rakyat. Ratna Sarumpaet mengklaim selama ini memperjuangkan hak - hak rakyat sehingga dimanapun dirinya selalu mengatasnamakan rakyat.

Sebelumnya Musisi Ahmad Dhani dan Aktivis Ratna Sarumpaet  batal menggelar konser‎ bertajuk 'Panggung Rakyat Tangkap Ahok' dai Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sedianya Dhani bersama sejumlah tokoh, aktivis, dan organisasi masyarakat akan menggelar aksi di depan KPK dengan konser dan unjuk rasa agar KPK segera menangkap Ahok.

"Kita berkomitmen bahwa masalah Ahok bukanlah sekedar masalah Ibukota Jakarta saja, akan tetapi masalah bangsa Indonesia. Ini adalah sebagai amunisi kita untuk menggulingkan dan menurunkan manusia aneh itu," terang Ratna.

Ratna menegaskan Ahok menjadi tersangka adalah hal yang mutlak.

Video panasnya debat Ratna Sarumpaet dan Ruhut Sitompul bisa lihat dibawah ini :



Sumber: beritateratas.com

No comments

Powered by Blogger.