Header Ads

Walau Sering Dihina, Begini Doa Ahok Untuk Ulang Tahun Ahmad Dhani ke-44



Berita Terkini ~ Musisi senior Ahmad Dhani berulang tahun ke-44, hari ini, 26 Mei 2016. Berbagai ucapan dan doa diterima oleh mantan suami Maia Estianty ini, baik langsung maupun via media sosial.

Salah satu yang memberi Dhani ucapan adalah anak tertuanya, Al Ghazali. Kakasih Alyssa Daguise ini mengunggah video kenangan bersama sang ayah ketika dirinya dirinya masih bocah.

"Happy birthday Bos John (Ayah). Growing up, you thought me to laugh, I hope you laugh on your special day. GBU," tulis Al di akun instagramnya, Kamis (26/5/16).

Bukan hanya Al, ucapan dan doa ternyata juga datang dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Meski beberapa kali beda pendapat, Ahok tetap bersedia mengucapkan doa untuk Dhani.
 Nonton Streaming
 "Selamat ulang tahun buat pak Ahmad Dhani, semua sehat, sukses, panjang umur dan bahagia," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Dhani sempat berkicau melalui akun Twitter pribadinya. Dia menantang Ahok untuk turun menghadapinya di gedung KPK pada tanggal 30 Mei mendatang.

"Hok…kutunggu bengsinmu tgl 30 Mei. Aku paling depan demo di KPK. Kita liat siapa yang punya kelamin di antara kita ADP," cuit Dhani di Twitter.

Sumber: kapanlagi.com

No comments

Powered by Blogger.