Header Ads

Tiduri Istri Orang, Anunya Nggak Bisa Lepas



Berita Terkini ~ Ini pelajaran buat para penggemar selingkuh. Fenomena gancet, dimana alat kelamin pria tidak bisa keluar dari alat kelamin wanita saat berhubungan intim, ternyata bukan cerita bohong. Fenomena ini benar-benar terjadi. Bahkan, gancet tak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di luar negeri.

Selama ini, banyak yang tidak percaya dengan gancet. Sebab, gancet dianggap hanya cerita bohong karena mayoritas masyarakat belum pernah melihat buktinya, baik berupa foto maupun video.

Kini, keraguan itu akan hilang ketika menyaksikan langsung video gancet yang terjadi di Afrika. Di video itu, seorang pria berhubungan intim dengan istri orang lain terkena kutukan hingga kena gancet.

Video berdurasi 7 menit 32 detik tersebut memperlihatkan pasangan mesum tak bisa berbuat apa-apa di atas ranjang. Keduanya tidak bisa melepaskan diri saat berhubungan intim.

Wanita dalam video itu hanya bisa menangis tersedu-sedu, sambil menutupi wajahnya dengan tangan. Sedangkan si pria yang masih berada di atas perut si wanita, terlihat sangat malu dan lemas.

Kejadian itu disaksikan puluhan orang. Bahkan, kejadian itu diabadikan dalam bentuk foto dan video. Si pria berusaha menghindari sorotan kamera.

No comments

Powered by Blogger.