Header Ads

Sial Bener Nasib Lulung, Warga Tetap Tak Mau Mendekatinya Walau Dipanggil Pakai Pengeras Suara



Berita Terkini ~ Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Lulung, menyambangi warga di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2016) petang ini.

Namun, kedatangan Lulung dan para relawannya dari "Relawan Suka Haji Lulung" itu tidak terlalu menarik minat warga setempat.

Ketika Lulung tiba di lokasi acara atau tepatnya di lapangan bulu tangkis RT 11, masih banyak warga yang tidak mau mendekat ke lokasi.

Mereka lebih memilih duduk-duduk di depan rumah bersama warga lainnya atau bercengkerama dengan warga di bagian lain di sana.

Seorang warga harus menggunakan pengeras suara untuk mengajak warga lain agar menyambut Lulung.

"Ayo.... Ayo.... Jangan duduk-duduk saja, Bu. Ayo Bapak-bapak, Ibu-ibu, maju semuanya, jangan di depan rumah saja, ada Haji Lulung di sini," seru salah seorang warga, menggunakan pengeras suara.

"Ayo Bapak RT, silakan dibawa warganya masing-masing ke depan, mungkin lebih manjur. Kalau dari jauh, kasihan Pak Haji, enggak kedengeran keluhan warganya," seru salah seorang warga lainnya.

Hingga acara hendak dimulai, warga masih banyak yang memilih duduk di depan rumahnya. Tikar sebagai alas duduk warga pun masih terlihat lowong.

Ketua RW 05 Indrapriyana mengatakan, kedatangan Lulung ke kampungnya sangat mendadak. Oleh karena itu, banyak warga yang tidak mengetahui kedatangan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta itu.

"Kalau tidak mendadak datangnya, warga sangat antusias. Kalau ada tamu, siapa pun pasti disambut karena sifat guyub rukunnya bagus sekali," kata Indrapriyana.

Setelah Indrapriyana serta perwakilan RT 11, dan ketua LMK setempat memberi sambutan, sang pembawa acara masih meminta warga untuk mendekat dan bercengkerama dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu.

"Dimohon warga mendekat saja duduk di tempat yang sudah disediakan karena enggak kedengeran kalau mau bertanya ke Pak Haji Lulung," kata pembawa acara.

Kedatangan Lulung ke Cilandak turut didampingi oleh Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Riano P Ahmad dan para relawannya dari "Relawan Suka Haji Lulung".

Sumber: kompas.com

1 comment:

  1. Wkwkwkwkwkwk preman datang oiiIiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii preman datamggggggggg uiiiiiiii

    ReplyDelete

Powered by Blogger.