Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Prabowo Sumbang Tenda, Ahok Malah Sarankan Diperbanyak

Prabowo Sumbang Tenda, Ahok Malah Sarankan Diperbanyak
Berita Terkini ~ Tenda-tenda pengungsian warga didirikan di Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Beberapa di antaranya diberikan oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan seharusnya Prabowo menyediakan lebih banyak tenda di Luar Batang.

"Ya baguslah. Kalau mau sumbang tenda yang banyak ha-ha," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016)

Seperti diberitakan sebelumnya, Luar Batang yang terkena program revitalisasi Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa, kini dihasi tenda-tenda pengungsian warga yang tergusur.

Opi Yunita, selaku perwakilan warga Kampung Luar Batang, Pasar Ikan, dan Kampung Akuarium mengakui sebanyak empat tenda merupakan pemberian dari Prabowo.

"Empat tenda di sini memang dari pak Prabowo," kata Opi usai berdialog dengan Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salihin Uno atau Sandi Uno, dan Aryo Djodjohadikusumo selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi VII Fraksi Partai Gerindra, Selasa (10/5/2016).

Menurut dia, ada seorang ajudan Prabowo bernama Ibu Dayang yang memberikan secara cuma-cuma empat tenda tersebut untuk warga korban perevitalisasian Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa.

"Sudah 20 hari yang lalu tenda-tenda dari pak Prabowo di sini. Pak Prabowo enggak datang langsung ke sini memberikan tenda, melainkan Ibu Dayang yang merupakan ajudan Pak Prabowo sekaligus dari organisasi Laskar Merah Putih," kata Opi.

No comments

Powered by Blogger.