Agen Poker Online INDONESIA Pecah Ban, Rossi : Loris Baz Beruntung Lolos dari Maut



Berita Terkini ~ Insiden pecah ban yang dialami Loris Baz pada ujicoba pramusim hari kedua di Sepang mendapat perhatian serius dari Valentino Rossi. Menurut Rossi, Baz beruntung lolos dari maut. 


Baz, pembalap Avintia Racing mengalami pecah ban saat melesat pada kecepatan hampir 300 km/jam di Sirkuit Sepang, malaysia, Selasa (2/2/2016) lalu. Beruntung, Baz lolos dari maut karena dia terjatuh di lintasan lurus dan tidak menghantam tembok. 

Setelah insiden tersebut Michelin sebagai pemasok ban balap MotoGP menarik rekomendasi ban belakang dengan kompon lembut. Ban yang ditarik Michelin itu adalah jenis ban yang sama dengan yang digunakan Loris Baz saat kecelakaan. 

"Kecelakaan (pecah ban) seperti itu adalah hal paling berbahaya yang terjadi. Loris sangat, sangat beruntung masih ada di sini," kata Rossi, dikutip Crash. 

"Saat ini yang terpenting adalah Michelin mencari tahu penyebab pecah ban itu, karena ketika Anda berada di trek lurus, Anda berada pada perasaan yang paling nyaman, Anda merasa sangat cepat, tetapi sesuatu terjadi, itu mengerikan," kata Rossi. 

Loris Baz merupakan satu dari sejumlah pembalap yang terjatuh di ujicoba pramusim di Sirkuit Sepang. Dalam tayangan lambat yang beredar, Baz mengalami kecelakaan tunggal saat berada di lintasan lurus. Ban belakang Michelin yang dia gunakan pecah.  

Beruntung, kecelakaan horor tersebut tidak merenggut nyawa Baz. Setelah terjatuh, pembalap Avintia Racing masih bisa berdiri dan berjalan. 



No comments

Powered by Blogger.