Header Ads

Nyerah Di Bursa Cagub DKI, Dhani Yakin Jadi Cawabub PKB, Cak Imin Bilang Kita Uji Coba Dulu


Berita Terkini ~ Musisi Ahmad Dhani telah mendaftarkan diri ke PKB sebagai kandidat calon wakil gubernur DKI Jakarta. Bagaimana tanggapan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar?

"Masih proses. Dia (Dhani) sudah daftar, nanti kita proses dan uji di lapangan, semuanya," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin usai acara Nusantara Mengaji di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Kamis (5/5/2016).

Cak imin kembali menegaskan Cagub DKI Jakarta dari partainya belum ditentukan. "Pokoknya belum bisa diputuskan. Karena masih dalam tahap diuji,"pungkasnya.

Dhani sebelumnya menyatakan kesiapannya untuk maju dalam bursa cagub DKI. Dhani sendiri pasrah bila PKB atau parpol lainnya tidak mendukungnya.

"Kita nggak bisa menginginkan gini-gini lho, nggak bisa. Siapa saja yang terbaik di antara kita elektabilitasnya itulah calon gubernur kita. Kedua wakilnya. Saya siap jadi gubernur, siap jadi wakil, siap jadi tim sukses kalau misal enggak jadi," papar Dhani di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016) lampau.

No comments

Powered by Blogger.