Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Milner Merasa Di Babak Kedua Liverpool Tampil Buruk



Berita Terkini ~ Pemain andalan Liverpool yaitu James Milner telah menyatakan bahwa permainan timnya tidak berkembang baik di babak kedua.

Pernyataan yang di sampaikan punggawa tim nasional Inggris tersebut, setelah klub berjuluk The Reds mengalami kekalahan di final kompetisi Liga Europa kontra Sevilla dengan skor akhir 3-1.

Laga yang berlangsung di stadion St Jakob Park itu, kedua tim sejak awal jalannya pertandingan sudah saling melancarkan serangan dimana yang bertujuan agar mereka bisa mencetak gol dan mengakhirinya dengan sebuah kemenangan. Terbukti skuad asuhan Jurgen Klopp sudah unggul di menit ke 35 melalui penyerang andalan mereka Daniel Sturridge.

Memasuki jalannya babak kedua, pelatih Unai Emery yang ingin mempertahankan gelarnya itu meminta agar skuadnya menaikan tempo serangan ke jantung pertahanan yang di kawal oleh duet Dejan Lovren dan Kolo Toure. Terbukti serangan yang di bangun membuahkan hasil dimana tiga gol berhasil di cetak oleh tim asal Spanyol itu masing-masing melalui Kevin Gameiro di menit ke 46 dan dua gol lainnya di cetak oleh Coke menit ke 64 serta 70.

Hingga laga usai papan skor tidak berubah untuk kemenangan Sevilla, dimana dengan hasil positif yang di dapat membuat mereka mempertahankan gelar tersebut untuk ketiga kalinya, sedangkan untuk Liverpool hasil ini membuat mereka tidak dapat bermain di Liga Champions.

Dan usai laga, Milner yang pernah bermain untuk Manchester City mengungkapkan bahwa penampilan timnya di laga final sangat buruk, terutama memasuki babak kedua.

“Kami telah menunjukan secara keseluruhan pada kompetisi ini bahwa kami cukup baik untuk menang, tetapi untuk malam yang paling penting ini belum dan itu adalah yang paling mengecewakan,”

“Kami perlu beberapa saat untuk mendapatkan ke permainan. Saya pikir setelah kami mendapatkan ke dalam permaina kami bermain cukup baik, kami punya gol yang jelas dan saya tidak berpikir mereka menyebabkan terlalu banyak masalah. Babak kedua, kami tidak pernah memulainya sama sekali.

“Ini menghancurkan membuat kehilangan permainan, tetapi hal yang paling mengecewakan adalah kami tidak dapat menunjukannya di semua lini.”Kata James Milner kepada media.

No comments

Powered by Blogger.