Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Masih Sempat Sempatnya, Ini Yang Ahok Lakukan Sebelum Memenuhi Panggilan KPK


Berita Terkini ~ Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyempatkan diri menampung keluh kesah warga Jakarta sebelum memenuhi panggilan KPK sebagai saksi kasus suap Raperda Reklamasi dengan tersangka M Sanusi. Ahok akan menyampaikan segala yang diketahuinya.

Seperti hari-hari biasanya, Ahok langsung menerima dan mendengarkan permasalahan warganya yang mengadu di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2016).

Tak terlihat sedikit ketegangan di wajah Ahok. Rencananya, Ahok akan dimintai keterangan sebagai saksi bagi Ketua Komisi D DPRD DKI M Sanusi dan Presdir PT Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja, sekitar pukul 10.00 WIB.

Ahok mengaku tidak bisa memperkirakan apa yang akan ditanyakan penyidik KPK. Menurut dia, seputar teknis dalam pembahasan Raperda sudah dijelaskan oleh anak buahnya yang sudah dimintai keterangan oleh KPK seperti Kepala Bappeda Tuty Kusmawati dan Asisten Bidang Administrasi dan Lingkungan Hidup Setda DKI Gamal Sinurat.

"Saya nggak tahu, pasti  ditanyain prosesnya. Saya kan kalau soal teknik harusnya nggak pakai nanya ke saya, yang teknis kan sudah Ibu Tuti, Pak Gamal kan sudah dipanggilin, 4-5 kali itu malah, sudah lebih dari cukup, sudah khatam itu," ujar Ahok.

Ahok tidak banyak melakukan persiapan untuk menghadapi pemeriksaan penyidik KPK. Meski begitu, Ahok telah mengosongkan jadwal hari ini. Selain menampung keluh kesah warganya, Ahok menyempatkan diri menerima kunjungan mahasiswa program S2 University of Cilorado Boulder.

"Yang pasti saya dipanggil untuk jadi saksi melengkapi berkasnya Sanusi, dan Ariesman. Kayaknya mau naik ke pengadilan. Kalau ditanya apa saja pasti akan saya sampaikan apa yang saya tahu akan saya sampaikan, saya akan melengkapi," ujarnya.

"Jadi kalau menduga-duga saya nggak berani. Nanti urusan KPK, dia yang lebih tahu, ada apa, kuorum gitu kan, saya nggak bisa duga," lanjut dia.

Ahok lalu masuk ke kantornya untuk memulai aktivitas sebelum bersiap-siap berangkat ke kantor KPK.

No comments

Powered by Blogger.