Header Ads

Lulung Bersumpah Akan Berikan Hal Ini Kepada Risma Jika Dapat Kalahkan Ahok


Berita Terkini ~ Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana benar-benar bertekad agar Basuki T Purnama alias Ahok tidak kembali memimpin DKI Jakarta. Lulung, sapaan akrabnya, bahkan siap menggelontorkan investasi kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mau maju di Pilgub DKI buat kalahkan Ahok.

"Yang jelas saya punya investasi, yang nanti saya akan berikan, barangkali nanti yang lebih cakap Bu Risma, nanti saya akan berikan investasi ini. Bu Risma! saya jadi campaign-nya," kata Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/5/16).

Lulung mengaku kini hanya mau bekerja secara politik. Sehingga dia hanya memikirkan bagaimana cara untuk Ahok tetap kalah pada Pilgub DKI 2017 nanti.

"Kalau saya begini yang penting jangan Ahok, tegas tuh saya. Pokoknya saya siap maju, siap tidak maju. Apalagi siap tidak dicalonkan kalau ada yang lebih kompeten itu saya komit," jelasnya.

Menurut Lulung, selama ini Pemprov DKI Jakarta tidak lagi memiliki sinergis dengan legislatif. Ini menjadi alasan dirinya tidak ingin dipimpin Ahok lagi.

"Soalnya kalau Pak Ahok, kita enggak bisa nih kerjasama yang baik, Perda sekarang macet, hubungan Shanghai dengan Jakarta. Di satu sisi pemerintah perlu Perda, siapa yang mengesahkan, siapa yang membuat, ya itu lah tadi representatifnya wakil-wakil rakyat," terangnya.

No comments

Powered by Blogger.