Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Ketiga Tersangka Pemerkosaan Dan Pembunuhan Eno Parinah Di Jatuhi Hukuman Seumur Hidup

Untitled-1

Berita Terkini –  Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan bahwa tiga tersangka dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan berencana terhadap Enno Farihah (19) dengan gagang cangkul akan dikenakan pasal berlapis.

Sedangkan satu tersangka di bawah umur dikenakan tambahan pasal dalam Undang-Undang Perlindungan anak.

“Adapun untuk tersangka yang di bawah umur (RAI) dilakukan dan di proses secara berbeda, dia dikenakan pasal tentang perlindungan anak juga dan tetap ancaman hukuman seumur hidup” kata dia.

Ketiga tersangka mempunyai peran yang cukup besar dalam pembunuhan berencana tersebut. Ketiga tersangka yakni RAR alias Arif (24), RAI alias Alim (16), dan IH alias Imam (24).

Walaupun para pelaku pemubunuhan tersebut mengaku tidak saling kenal, namun mereka sudah melakukan perencanaan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap korban.

Motif para pelaku melakukan aksi bejat itu pun didasari atas sakit hati lantaran korban menolak untuk berhubungan intim dengan salah satu pelaku.

Pembunuh-Eno-Parinah

Ketiga pelaku kami kenakan pasal berlapis. Pasal 340 KUHP, subsider pasal 338 KUHP, pasal 339 KUHP, pasal 354 KUHP subsider pasal 351 ayat 3 KUHAP, pasal 365 KUHP, pasal 170 KUHP, dan pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman seumur hidup karena melakukan pembunuhan berencana dan juga berusaha menghilangkan jejak perbuatannya itu.

Menurut Krishna, alasan polisi mengenakan pasal berlapis tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup, lantaran pengakuan Imam begitu meyakinkan, kalau dia datang ke tempat korban hanya untuk memperkosanya.
Di samping itu, Imam pun sebelumnya sudah mempersiapkan garpu yang akan dipakainya untuk melukai korban.

“Keterangan Imam meyakinkan kalau itu pembunuhan adalah pembunuhan yang sudah terencana, dia awalnya memang mau memperkosa dan bawa garpu. Semuanya pun terbukti bersama-sama berencana membunuh korban,” ucapnya.

Sumber : http://beritaonline24.com/nasional/ketiga-tersangka-pemerkosaan-dan-pembunuhan-eno-parinah-di-jatuhi-hukuman-seumur-hidup/

No comments

Powered by Blogger.