Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Kasihan Banget Nih Lihat Bu Veronica Diginiin Ahok Saat Nonton "AADC?2"


Berita Terkini ~ Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan alasannya ingin menonton film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC?2). Pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan, dirinya ingin mendukung perfilman Indonesia dengan menonton film itu.

Selain itu, Ahok mengakui tertarik menonton film tersebut karena ada Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta di film tersebut.

"(Alasan) pertama aku nonton karena dukung film Indonesia dan memang pemainnya ada Dian Sastro, aku mau nonton ha-ha-ha...," kata Ahok di Djakarta Theater, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Dulu, Ahok pernah menyebut nama Dian Sastrowardoyo sebagai calon wakil gubernurnya. Di akun instagram Ahok semalam, dia juga langsung meng-upload fotonya yang sedang selfie dengan Dian.

Tidak jauh dari Ahok dan Dian, ada istri Ahok, Veronica Tan sedang memegang botol air mineral. Keterangan foto tersebut terbilang lucu. Di situ Ahok menulis, "Bisa panjang ceritanya". Seolah-olah Veronica akan marah melihat dirinya berfoto berdua saja dengan Dian.

Saat berbicara seperti itu, Veronica Tan sudah pulang lebih dulu.

Setelah menonton filmnya lebih dari dua jam, Ahok menyampaikan penilaiannya terhadap film itu. Menurut Ahok, film tersebut memiliki teknik pengambilan gambar yang memikat.

"Musiknya juga khas banget. Waktu ada adegan Rangga, wah musik ini nih... Ini yang bisa bikin kita kebawa (suasana)," ujar Ahok.

Selain Dian, pemain AADC?2 yang lain juga hadir dalam acara itu, diantaranya Nicholas Saputra, Sissy Prissilla, dan Titi Kamal.

Produser film itu Mira Lesmana dan sutradaranya Riri Riza juga hadir.

Postingan Candaan ahok inipun mendapatkan komentar dari netizen :

Soeryo Adjie : Kalau saya MAH Pilih Beliau Ibu Veronica kalau Dian Sastro khan BITANG FILM pandai akting kalau Ibu Vero Ibu RUMAH TANGGA tentu lebih hebat dikeluarga LEBIH ALAMI NATURAL dan BERKHARAKTER karena emang TDK PERNAH ACTING inilah KEUNTUNGAN Beliau DKI beristeri Ibu Vero

Abdullah : foto diatas kalo dikasih judul: "ada apa dgn veronica?"hahaha... tukang foto-nya bandel tp pinter.....

Gede Eko Frimayana :Bisa aja nih fotografernya ngambil momen, haahaha

Sabar Bu Vero, ntar jgn d kasiin makan Pak Ahoknya, hahaha


Tayip Mahila : Kalo Ahok nonton bareng film gini cocok like emotikon Nah kalo yang haters cocok nonton bareng film Pocong Mandi Goyang Pinggul atau Arwah Keramat biar cepat terbang ke alam baka.

No comments

Powered by Blogger.