Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Kapten Real Madrid puji Zidane setelah juarai Liga Champions

Real Madrid

Kapten Real Madrid Sergio Ramos memberikan pujian kepada pelatih Zinedine Zidane yang menjadi inspirasi permainan berkualitas bagi tim asuhannya, setelah klub Spanyol itu meraih juara Liga Champions untuk ke-11 kali.

Berita Terkini ~ Real Madrid menang dari Atletico Madrid di Stadion San Siro Milan dalam adu penalti yang dramatis, dengan skor 5-3, setelah meraih hasil seri 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung ketat.

Pelatih Real Madrid dan juga mantan pemain sepakbola asal Prancis ini, dikenal memiliki kepala dingin dan kemampuan memimpin tim asuhannya serta memiliki hubungan yang dekat dengan para pemain.
 Nonton Streaming
"Zizou (Zidane) sangat rendah hati tetapi memiliki tekad. Kedatangannya sangat penting bagi kami karena dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemain, Kami akan merayakan ini dengan dia,1" kata Ramos seperti diberitakan AFP.

Zidane menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Rafael Benitez yang dipecat pada Januari lalu.

Ramos menyebutkan promosi terhadap Zidane itu merupakan titik balik bagi klub di musim ini.

"Kami mengalami masa yang baik dengan Rafael, tetapi ketika Zizou tiba, para pemain lebih bersatu ketika berada di ruang ganti," kata Ramos.

"Zidane membawa perilaku yang positif."

Zinedine Zidane

Kemenangan di Liga Champions ini menjadi yang ketiga bagi Zidane. Mantan Pemain Prancis ini bermain untuk Real Madrid ketika klub ini menjuarai Liga Champions pada 2002 ketika mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1 di Glasgow.

Ketika menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti, ketika Real Madrid meraih gelar juara LIga Champions ke -10 di Lisbon dua tahun lalu.

Zidane sekarang kembali meraih trofi untuk ketiga kalinya sebagai pemain dan pelatih.

"Saya telah memenangkan Liga Champions sebagai seorang pemain, asisten pelatih dan pelatih utama. Saya sangat bangga menjadi bagian dari klub yang hebat ini. Ini klub seumur hidup saya, yang menjadikan saya seperti ini, " jelas Zidane.

No comments

Powered by Blogger.